oleh

Supriyanto,Calon Katiy Panaragan Jaya Utama Siap Wujudkan Perubahan Baru

 

Tulang Bawang Barat(RN) – Supriyanto, S.H calon kepala Tiyuh Panaragan Jaya Utama (PJU), Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat siap wujudkan perubahan baru untuk Tiyuh PJU.

 

Dalam pengundian nomor urut calon kepala tiyuh Panaragan Jaya Utama (PJU) Supriyanto, S.H mendapatkan nomor urut Tiga (3), dirinya menjelaskan bawa berkeinginan mencalonkan diri menjadi kepalo Tiyuh Panaragan Jaya Utama untuk membuat tiyuh PJU agar lebih baik kedepannya.

 

“Apabila saya di beri amanah untuk memimpin Tiyuh PJU nanti saya akan mewujudkan Tiyuh PJU menjadi Tiyuh lebih maju, makmur, sejahtera, berakhlak dan berkembang sehingga masyarakat merasa Bangga tinggal di Tiyuh PJU ini,” Ucapnya Senin(6/12/2021).

 

Dirinya berharap dalam kompetisi Pilkatiy Serentak dirinya mengajak para calon katiy di tiyuh Panaraga Jaya Utama untuk bersaing humanis.

 

“Kepada seluruh calon kepala tiyuh PJU agar bersaing secara sehat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, dan siapapun yang terpilih nantinya itu adalah pilihan masyarakat PJU sendiri demi kemajuan dan perkembangan tiyuh PJU kedepannya,”pintanya.(Reki/Ilham)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed