oleh

Pendampingan Penginputan RUP Pada Aplikasi SIRUP Kabupaten Tubaba Berjalan Lancar

Tubaba-(RN)- Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat melalui Kepala Bagian unit layanan pengadaan (ULP) barang/jasa adakan pendampingan penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) pada Aplikasi SIRUP.

Kegiatan tersebut menindaklanjuti ketentuan pasal 22 ayat (3) peraturan presiden nomor 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang/jasa pemerintah sebagai mana telah di ubah dengan peraturan presiden nomor 12 tahun 2021 tentang perubahan atas peraturan presiden nomor 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang/jasa, pemerintah yang menyatakan pengumuman RUP yang di lakukan melalui aplikasi sistem informasi rencana umum pengadaan (SIRUP) dan ayat (4) yang menyatakan pengumuman dalam aplikasi (SIRUP) dapat di tambah dengan situasi website.

“Kegiatan ini dilaksanakan mulai Senin selama tiga hari sampai hari ini selesainya, Alhamdulillah berjalan lancar,” kata Budhi Dharma,ST.MT kepala Bagian ULP Sekretariat Kabupaten Tubaba, Rabu(29/12/2021).

Lanjutnya,Tujuan pelaksanaan pendampingan penginputan Rencana umum pengadaan (RUP) pada aplikasi SIRUP meningkatkan pengetahuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melakukan perencanaan pengadaan Barang/Jasa.

“Kegiatan ini agar meningkatkan kemampuan dan keterampilan Aparatur Sipil Negara dalam melakukan penginputan Rencana umum pengadaan pada aplikasi sistem informasi rencana umum pengadaan,” pungkasnya.

 

Diketahui pembukaan kegiatan pendampingan penginputan Rencana umum pengadaan (RUP) pada aplikasi SIRUP digelar di Ruang rapat Bupati pada Senin (27)12)2021) yang di hadiri selaku narasumber Hernaning Rangga D Utama,S.KM,M.KM,C.Med pejabat fungsional pengelola pengadaan barang dan jasa ahli muda Kabupaten Tulang Bawang, Sekda kabupaten Tulang Bawang Barat Novriwan Jaya,SP. , Inspektorat Kabupaten Tubaba Prana Putra, seluruh kepala Dinas/Kabag dan Kaban Se Tubaba, dan para Camat
Se Tubaba.(R/Eko/Hen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed