oleh

Pagar Nusa Cabang Mesuji Sabet 13 Medali Dalam Dua Hari

Mesuji (Ragamnews.co.id)–Nama Organisasi Pencak Silat Nu Pagar Nusa Mesuji semakin tenar di Bumi Ragab Begawe Caram menyusul keberhasilannya yang telah meraih sebanyak 13 medali di kejuaraan wilayah ll Propinsi Lampung pada tanggal 6 Samapi 8 Januari 2022.

Menurut Bapak Muamar sebagai Ketua Pimpinan Cabang Pagar Nusa Di Mesuji , pihaknya sangat bersyukur pesilat_pesilat bisa meraih prestasi dengan baik . Keberhasilan inilah yang patut dihargai karena kekompakan tim dan usaha keras dari masing-masing pesilat dan pelatih yang tangguh .

Kami sangat bersyukur Pagar Nusa Mesuji bisa mengharumkan nama Nahdatul Ulama (NU) dalam kejuaraan ini , ujarnya melalui via henpone pada, Sabtu 9 Januari 2022 .

Masih Kata Muamar , Dalam kejuaraan tersebut, tim Kontingen Pagar Nusa Mesuji berhasil meraih sebanyak 13
Medali diantaranya :

4 Medalei Emas , 4 Perak , dan 5 perunggu

Untuk Medali Emas disabet oleh,
1.vivi
2.kavinza dewita merhana
3.tiwi anggelli
4.arif fauzi

Untuk Medali Perak disabet oleh,
1.rio armada
2.rendi cahya pratama
3.revan ferdind
4.julia berliana

Sedangkan Medali Perunggu disabet oleh,
1.ica cantika
2.zavina aulia
3.toha
4.wahyu adi putra
5.rizka Maisaroh

Itulah beberapa Medalai yang telah diborong dan keberhasilan tersebut sungguh membanggakan pesilat-pesilat NU Pagar Nusa Mesuji dengan Raihan medali_medalinya .

Untuk itu ,mari semua pesilat_pesilat Pagar Nusa ditingkatkan lagi latihannya dengan semangat juang yang tinggi .Dan saya berharap kepada semua warga yang belum bisa bergabung sialhkan ikut, apalagi terlebih buat anak_anak bisa di dorong untuk ikut Kesesenian Pencak silat Pagar Nusa supaya menambah kepribadian yang Haqul ,Yakin ,dan dapat menjadi tameng bagi dirinya bahkan berguna buat semua orang Dengan segala Musibah , ajaknya. (Ilham)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed