oleh

Dinsos dan BAZNAS Tubaba Sambangi Eliyanto Korban Kebakaran

Tulang Bawang Barat (RN)–Dinas Sosial Kabupaten Tulang Bawang Barat,Baznas bersama Kepala Tiyuh Panaragan Jaya Utama menyambangi kediaman Eliyanto (30) tahun, yang merupakan korban kebakaran pada Selasa 1 Januari 2022 kemarin.

 

Hal itu sebagai bentuk keprihatinan serta menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran tersebut, Rabu (2/2/22).

 

Saat di konfirmasi Kepala Tiyuh Panaragan Jaya Utama Supriyanto mengatakan, Dinsos beserta jajaran dan kepala Tiyuh Panaragan Jaya Utama sambangi kediaman Eliyanto yang menjadi korban si jago merah kemarin.

 

“Saya merasa prihatin kepada korban dan saya mengajak para tetangga korban untuk sama-sama bergotong royong membangun kembali rumah yang telah habis di lalap si jago merah kemarin,” ujarnya

 

Lanjut Supriyanto, dalam kunjungan mereka membawakan sedikit sembako untuk korban kebakaran Eliyanto, apa yang di berikan tentu tidak mampu menghilangkan beban beliau namun ini sebagai bentuk rasa kepedulian kami terhadap kondisi yang di alami korban.

 

“Kami secara khusus sengaja mendatangi saudara Eliyanto dan membawakan sedikit sembako mudah-mudahan sembako ini dapat meringankan beban pak Eliyanto beserta keluarga,” tuturnya.

 

Dirinya juga berharap agar korban dan keluarga dapat ikhlas dalam menghadapi cobaan yang di berikan kepada beliau dan keluarga saat ini.

 

“Saya berharap kepada pak Eliyanto beserta keluarga agar dapat ikhlas dalam menghadapi cobaan ini,”pungkasnya(R/Eko/Hen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed