oleh

Pj Bupati Mesuji Gelar Pengajian,Sulpakar:Setelah Ada Pengganti Saya Pamit

Mesuji(RN)–Penjabat Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, MM., menggelar pengajian bersama di halaman Rumah Dinas Pejabat Bupati Mesuji, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus silaturahmi kepada pejabat teras Mesuji yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Mesuji Syamsudin, S.Sos, diikuti para kepala dinas, camat dan kades Mesuji, Selasa, 31 Mei 2022.

 

Sulpakar mengatakan, kehadirannya di tengah masyarakat Mesuji merupakan pelaksana tugas sebagai pejabat bupati berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri. Dan telah dilantik oleh Gubernur Lampung, pada Minggu, 22 Mei 2022 lalu.

 

Terkait itu, ia meminta kepada masyarakat serta pejabat pemerintah daerah untuk memberi dukungan dalam membangun Mesuji serta menyelesaikan tugas-tugas bupati kedepan.

 

“Bila evaluasi selama saya memimpin di nilai baik maka saya akan terus menjabat sebagai Pejabat Bupati Mesuji hingga Pilkada 2024 mendatang,” ucap pria yang memiliki empat orang anak itu.

 

Lanjutnya, “Dengan tugas ini, saya tegaskan bahwa saya tidak ada visi atau hal-hal lain, hanya menjalankan tugas sebagai pejabat bupati. Setelah ada pengganti dan selesai menghantarkan Pilkada Mesuji, maka saya akan pamit kembali menjadi pejabat teras provinsi,” terang Kakek dua orang cucu tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed