oleh

Diduga Oknum Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Madang Suku III Lakukan Asusila

-Daerah, OKU-1,130 views

OKU(RN)–Dunia pendidikan adalah tempat dimana anak-anak bisa mendapat berbagai macam ilmu pendidikan yang bermanfaat agar bisa menjadi generasi penerus bangsa untuk kemajuan negara ini di masa yang akan datang

Akan tetapi sangat di sayangkan belum lama ini dunia pendidikan telah tercoreng oleh oknum kepala sekolah(berinisial Azh) SMP Negeri 1 kecamatan madang suku III Kabupaten Oku Timur Provinsi Sumsel.

Yang diduga telah melakukan tindakan asusila dengan oknum guru honorer di SMPN 1 madang suku III tersebut.

Lebih parahnya lagi tindakan yang mereka lakukan didalam rumah dinas sekolah yang ada di SMPN 1 itu sendiri.

Menurut keterangan masyarakat yang ada disekitar rumah dinas kepala sekolah,bahwa mereka sudah lama mencurigai gerak gerik kepala sekolah dengan sang guru honor yang berstatus janda tersebut.

“Awalnya ada penjual jamu malam yang sering mangkal di sekitar sekolah, melihat seorang perempuan menyelinap dan masuk ke dalam rumah dinas kepala sekolah.dan itu sekitar pukul 10 wib.malam.

Karena penasaran akhirnya si penjual jamu memanggil masyarakat sekitar untuk membuktikan apa yang dilihatnya.

Lalu masyarakat pun menggedor pintu rumah dinas kepala sekolah namun tidak dibuka oleh kepala sekolah.

Tetapi masyarakat tetap memaksa kepala sekolah untuk membukakan pintu. Akhirnya setelah pintu dibuka ternyata benar bahwa memang ada sang guru honor/janda ada didalam rumah tersebut hanya berdua saja.

Karena takut terjadi keributan akhirnya kepala sekolah dan oknum guru honor tersebut oleh bhabinkamtibnas yang kebetulan pada saat itu sedang melakukan patroli. Dibawa langsung ke polsek madang suku II.kab. Oku Timur.

“Setelah mereka dibawa ke polsek kamipun tidak tau lagi kabar beritanya pak.dan keduanya pun langsung menghilang entah kemana,” jelas masyarakat yang namanya tak mau di expose.

Setelah mendengar penjelasan dari Masyarakat Akhirnya awak media mengkonfirmasi Wakimin Selaku kepala Dinas Pendidikan Oku Timur Melalui Whatsapp.

Namun tidak ada jawaban dan tanggapan sama sekali. Seolah tidak mau tahu, seakan akan menutup mata dan telinga untuk kasus kepala sekolah SmpN 1 madang suku III Oku timur yang sangat tidak bermoral tersebut.(jimmy)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed