oleh

Klarifikasi:Pasien dan Poned Sepakat Berdamai,Joni:Saya Memaklumi dan Jangan Terulang Lagi

TUBABA(RN)–Terkait persoalan Pasien warga Panaragan Jaya atas nama Joni yang sebelumnya mengeluhkan pelayanan Poned Panaragan Jaya di karenakan tidak diberikan makanan penambah Gizi selama dirinya di rawat.

 

Berkenaan dengan hal tersebut kedua belah pihak sepakat berdamai.

 

Pimpinan Puskesmas Panaragan Jaya Dr.Indah mengklarifikasi bahwa hal tersebut tidak ada unsur kesengajaan, melainkan tenaga kerja tidak masuk berhalangan sakit.

 

 

“Jadi yang biasa kasih makan tambahan Gizi pasien sakit di operasi, gak ada unsur kesengajaan soal ini,” kata Dr.Indah saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (3/10/2022).

 

Dengan ketidaksengajaan tersebut pihaknya meminta maaf kepada pasien atas kejadian tersebut.

 

“Saya memohon maaf kepada pasien Abang Joni, mudah-mudahan kedepannya hal ini tidak terulang kembali,” ucapnya.

 

Ditempat yang sama Joni selaku Pasien memaklumi atas ketidaksengajaan pihak Poned Panaragan Jaya.

 

“Karena itu mutlak yang memberikan makan tambahan Gizi pasien emang sakit di rawat,” kata Joni.

 

Sebagai manusia biasa tentunya dirinya maafkan apa yang terjadi selama dirinya di rawat.

 

“Hari ini saya sudah sepakat damai dan memaafkan pihak Poned/Puskesmas Panaragan Jaya dan tidak ada tuntutan apapun, saya harap kedepannya kejadian seperti ini jangan sampai terulang kembali,” pungkasnya.(R/Eko).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed