oleh

Pemerintah Tiyuh Menggala Mas Salurkan BLT Untuk 86 KPM

TUBABA(RN)–Pemerintah Tiyuh Menggala Mas, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kepada 86 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

 

Penyaluran BLT tersebut di serahkan oleh Kepalo Tiyuh Menggala Mas Sulminadi, berlangsung di Balai Tiyuh Menggal Mas, Jum’at (25/11/2022).

 

Pada kesempatan itu Kepalo Tiyuh Sulminadi mengucapkan terima kasih atas penyaluran BLT Tiyuh Menggala Mas berjalan dengan lancar.

 

“Alhamdulillah, hari ini sudah di lakukan penyaluran BLT kepada masyarakat berjalan lancar,” kata dia, Jum’at (25/11/2022).

 

 

Dirinya berpesan kepada masyarakat 86 KPM yang mendapatkan BLT agar dapat menggunakan anggaran dengan sebaik-baiknya sehingga asas manfaatnya berguna untuk kehidupan sehari-hari.

 

“Saya berharap uang yang di dapatkan agar dapat di belanjakan sesuai kebutuhan pokok sehari-hari, demi meringankan beban perekonomian warga Menggala Mas,” tukasnya.

 

Diketahui penyaluran BLT diberikan kepada 86 KPM Menggala Mas dari Dana Desa tahun 2022 tahap 3 pada Bulan November dan Desember.(R/Eko).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed