oleh

KETUM IWO INDONESIA NR ICANG RAHARDIAN, KUNJUNGI DPD IWO INDONESIA KABUPATEN MUARA ENIM

Muara Enim
ragamnews.co.id.

Rangkaian kunjungan Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWOI ) NR. Icang Rahardian, SH ke seluruh DPW dan DPD IWO Indonesia seluruh Indonesia termasuk ke wilayah se-Sumatera Selatan.

Kunjungan Ketua Umum DPP IWO Indonesia tersebut dalam Rangka Silahturahmi dan berkoordinasi terhadap pengurus DPD IWOI di Provinsi Sumatera Selatan.

Diantaranya kunjungannya ke pengurus DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten Muara Enim, Kamis (08/12/2022)

Sebelumnya Ketua Umum DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWOI ) NR. Icang Rahardian SH mengawali kunjungannya ke DPD IWO Indonesia Prabumulih, di lanjutkan ke DPD IWOI Kabupaten OKU, DPD IWOI Kota Pagar Alam, DPD IWOI Lubuk Linggau, DPD IWOI Kabupaten Muratara, DPD IWOI Kabupaten Lahat, dan terakhir ke DPD IWOI Kabupaten Muara Enim.

Kedatangan Ketua Umum DPP IWO Indonesia, NR. Icang Rahardian, SH dan rombongan ke DPD IWOI Kabupaten Muara Enim disambut langsung oleh Ketua DPD IWOI Kabupaten Muara Enim Nursamsu Aben dan pengurus lainnya.

Pada kesempatan singkat ini, Ketua Umum DPP IWO Indonesia, NR. Icang Rahardian, SH berpesan kepada Pengurus DPD IWOI Kabupaten Muara Enim agar terus melakukan konsolidasi dan koordinasi untuk Memajukan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI,) di Kabupaten Muara Enim.

Dia juga menekankan agar DPD IWOI Kabupaten Muara Enim dapat terus melakukan komunikasi yang baik kepada unsur Muspida serta seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Sementara itu, Penerima mandat ketua DPD Ikatan Wartawan Indonesia Indonesia (IWOI) Kabupaten Muara Enim, Nursamsu Aben mengatakan bahwa keberadaan IWOI di Kabupaten Muara Enim terbilang baru. Namun saat ini IWOI di Kabupaten Muara Enim sudah memilki 15 Pengurus dan anggota, dan akan terus bertambah, katanya.

Pria yang akrab disapa Aben ini juga mengatakan bahwa pelantikan DPD IWOI Kabupaten Muara Enim akan dilaksanakan pada awal tahun 2023. Sedangkan saat ini dirinya masih fokus kepada pemantapan kepengurusan dan anggota.

Aben juga berharap keberadaan IWOI Kabupaten Muara Enim bisa bermanfaat bagi kemajuan Kabupaten Muara Enim serta mampu menempatkan dan memposisikan dirinya sebagai insan jurnalis yang handal dan profisional.

Ditambahkannya, penuh harap agar hadirnya IWOI di Kabupaten Muara Enim bisa menjadi mitra kerja semua unsur di Kabupaten Muara Enim yang bertujuan untuk kemajuan Kabupaten Muara Enim. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed