oleh

Pemerintah Kota Metro Raih Penghargaan Kategori Kota terbaik Dari Pemerintah Provinsi Lampung

Metro,(RN)–Pemerintah Kota Metro meraih penghargaan kategori Kota terbaik dari Pemerintah Provinsi Lampung atas pencapaian kinerja terbaik dalam perencanaan, pelaksanaan, inovasi pembangunan, serta pencapaian target-target Pembangunan.

 

Pemberian penghargaan kepada Pemerintah Kota Metro dari Pemerintah Provinsi Lampung tersebut berikan pada saat Musrenbang Provinsi Lampung di Ballroom Novotel, Rabu (29/03/2023).

Selain Pemerintah Kota Metro Penghargaan Khusus untuk Kabupaten Terbaik dengan Capaian Makro Pembangunan Terbaik juga diberikan kepada Kabupaten Way Kanan, kemudian untuk Kabupaten terbaik Dalam Perencanaan Pembangunan Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan diberikan kepada Kabupaten Lampung Selatan.

 

Musrenbang Provinsi Lampung Tahun 2023 juga dihadiri oleh Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, anggota DPD RI Abdul Hakim, Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli Gubernur, Kepala Perangkat Daerah dan Pimpinan Instansi Vertikal Provinsi Lampung, Para Rektor, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan, Pimpinan Media Pers, dan Kalangan Dunia Usaha.

 

Walikota Metro Wahdi Siradjudin menyampaikan bahwa perolehan penghargaan tersebut tak lepas dari ciri dan karakter Kota Metro itu sendiri.

 

“Alhamdulillah, seperti yang saya sampaikan, bahwa Kota Metro sejatinya adalah baik dan hebat. Memiliki ASN yang baik-baik dan bagus-bagus, tentu ini menjadi tonggak kita melangkah ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

 

Wahdi juga berterimakasih kepada seluruh elemen Kota Metro, Forkopimda serta seluruh lapisan masyarakat.

 

“Dalam hal ini, tentunya kita bersama-sama, eksekutif, legislatif dan yudikatif memperoleh hasil tersebut, serta juga seluruh lapisan masyarakat, dan tak lupa kepada insan pers tentunya, yang turut mendukung Kota Metro, untuk lebih hebat lagi, Metro hebat, Metro bisa,” pungkas Wahdi (ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed