oleh

Pemerintah Tiyuh Margo Mulyo Salurkan BLT Kepada 25 KPM

TUBABA,(RN)–Pemerintah Tiyuh Marga Mulyo, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung menyalurkan Bantuan Langsung Tunai kepada 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

 

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut berlangsung di balai Tiyuh Margo Mulyo, yang di hadiri Kepalo Tiyuh Margo Mulyo Fajar Ria Kurniawan,ST,.MM, Babinsa, aparatur Tiyuh Margo Mulyo, dan puluhan KPM, Jum’at (31/3/2023).

 

Dikatakan Kepalo Tiyuh Margo Mulyo pembagian Bantuan Langsung Tunai tersebut upaya untuk mengurangi beban perekonomian masyarakat tiyuh setempat.

 

“Hari ini kita bagikan BLT 25 KPM, semoga bermanfaat bagi warga yang sangat membutuhkan,” kata Fajar Ria Kurniawan.

 

Dijelaskannya, penyaluran BLT itu di anggarkan dari Dana Desa tahap pertama untuk Tiga Bulan dengan rincian sebesar Rp.300.000 dalam satu bulan, maka dibagikan selama 3 bulan satu KPM mendapatkan Rp.900.000.

 

Dirinya berharap kepada Keluarga Penerima Manfaat untuk memanfaatkan uang BLT tersebut dengan baik, sehingga bisa mengurangi beban perekonomian Sehari-hari.

 

“Alhamdulillah berjalan lancar, saya berharap uang yang di terima KPM bisa di belikan untuk keperluan kebutuhan sehari-hari,mengingat di bulan suci Ramadhan ini sangat banyak sekali kebutuhan apalagi akan menghadapi Idhul Fitri, semoga di bulan yang penuh dengan berkah ini warga bisa khusuk menjalankan ibadah puasa,,,Aamiin,” pungkasnya.(R).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed