oleh

Gelar Santunan Yatim, Arminareka Perdana Komitmen Wujudkan Manajemen Akhlaq 

Sumenep, (RN)–Raih berkah dan pahala di bulan suci Ramadhan 1444 H, Biro jasa perjalanan Haji dan Umroh PT. Arminareka Perdana dan Tim Ika Citra Medika berbagi cinta bersama anak yatim di Rumah Moza yang beralamat di Jl. Kiyai H. Mansyur No. 23, Pangarangan, Madura.Rabu, 12/04/2023.

 

Kegiatan Bhakti sosial Ramadhan bersama 30 anak yatim dari Yayasan Mujahidin, desa Karangduak tersebut dihadiri ustad Habib Musthafa Al- Khered yang memberikan pencerahan hikmah bulan puasa.

 

Tidak hanya santunan dan pembagian sembako, Travel Haji dan Umroh PT. Arminareka Perdana dan Tim Ika Citra Medika juga bagi bagi ratusan takjil kepada pengguna jalan sebelum berbuka puasa Tour Lider Ika Citra medika, Ika Fauziah mengatakan, kegiatan berbagi berkah bersama puluhan anak yatim dan masyarakat tersebut adalah rutinitas yang dilakukan setiap tahun.

 

“Berbagi cinta bersama anak yatim saat Ramadhan adalah agenda rutin PT. Arminareka Perdana rutin setiap tahun dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT,” ujar Ika Fauziah kepada Detikzone.net.

 

Wanita dermawan ini pun berkata, berbagi dengan anak yatim tentu akan memberikan dampak positif yang luar biasa dalam kehidupan sehari -hari.

 

“InsyaAllah dampak dalam memperhatikan anak yatim sungguh luar biasa. Karena selain mendapat pahala juga mendapat keberkahan yang berlipat ganda,” katanya.

 

Sebab, lanjut Ika, anak yatim adalah wasiat dan amanah Nabi.

 

“Menyantuni anak yatim adalah amanah nabi kita. Sebagai umat muslim, kita wajib untuk berlaku spesial terhadapnya. Bukan hanya pada saat bulan suci Ramadhan namun terus berlanjut usai bulan ramadhan,” lanjutnya.

 

Bahkan, Ika Fauziah menyebut, kebaikan yang dilakukan saat bulan ramadhan tentu mendorong seluruh keluarga besar Arminareka Perdana dan Tim Ika Citra Medika untuk mengasah kepedulian sosial dalam kehidupan bermasyarakat. Apalagi manajemen akhlak dan kebaikan sudah menjadi visi misi keluarga Arminareka Perdana dan Tim Ika Citra Medika.

 

“Manajemen Akhlaq dan kebaikan sudah menjadi visi misi PT. Arminareka Perdana dan Tim Ika Citra Medika bergerak di bidang Biro jasa perjalanan Haji dan Umroh yang harus memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat,” sebutnya.

 

Ika Fauziah berharap, apa yang dilakukan oleh keluarga besar PT. Arminareka Perdana bisa bermanfaat bagi masyarakat.

 

“Semoga PT. Arminareka Perdana bisa terus istiqomah memberikan kontribusi kebaikan kepada semua masyarakat. Baik dalam memberikan pelayanan terhadap jamaah Haji dan Umroh maupun masyarakat luas,” tandas perempuan pecinta Siti Khadijah ini.(Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed