oleh

Berikan Rasa Aman Untuk Masyarakat,Tiyuh Sumber Rejo Pertahankan Kategori Tiyuh Tangguh

Tubaba,(RN)–Kepalo Tiyuh Sumber Rejo pertahankan kategori Kampung/ Tiyuh tangguh terhadap ancaman keamanan.

 

Berbagai upaya telah dilakukannya sejak tahun 2020 lalu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan mendirikan Poskamling (pos keamanan lingkungan) di setiap titik yang dianggap perlu.

 

Hal itu di tuturkan Kepalo Tiyuh Sumber Rejo, Joko Suprianto, SE saat menjadi narasumber saat Podcast jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) kabupaten Tulangbawang Barat, Kamis 11/5/2023).

 

” Sejak tahun 2020 lalu kita telah pasang Closed Circuit Television (CCTV) di setiap sudut tiyuh dan tempat yang kami anggap perlu ” ungkap Joko.

 

Lebih lanjut Joko mengatakan selain terpasang CCTV , ronda / jaga malam juga di giatkan bahkan dirinya hampir setiap malam melakukan patroli dan ber koordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk memastikan bahwa masyarakatnya dalam keadaan aman.

 

” Wilayah kita berada di selatan kabupaten ini yang berbatasan dengan kabupaten lain, untuk itu kami berfikir faktor keamanan adalah hal utama yang harus di jaga, supaya masyarakat merasa tenang dalam bekerja dan nyaman kala di rumah ” tegas Joko.

 

Di akhir Podcast Joko berharap kepada pemerintah daerah agar jalan yang rusak segera di perbaiki untuk menunjang angkutan umum dan mengangkut hasil pertanian.

 

” Tiyuh ini merupakan jalur utama yang di lalui kendaraan penumpang umum DAMRI dengan trayek Tubaba – Kota Bumi, untuk itu kami berharap agar jalan yang di lalui dapat di lakukan perbaikan ” pinta Joko. (Reki).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed