oleh

Nurohman Ungkap Program Unggulan di Tiyuh Kagungan Ratu

TUBABA,(RN)–Kepalo Tiyuh Kagungan Ratu, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung Nurohman Sampaikan program unggulannya saat podcast bersama Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Tubaba, Selasa (16/5/2023).

 

Cuaca panas tak mengurangi keakraban Kepalo Tiyuh untuk menyampaikan apa yang menjadi prioritasnya.

 

Dirinya mengungkapkan Prioritas utama adalah pemasangan lampu penerangan di sepanjang jalan yang ada di tiyuh.

 

” Kita telah memasang lampu di jalan – jalan utama yang ada di tiyuh, yang tadinya gelap dimalam hari, Alhamdulillah saat ini sudah terang di sepanjang jalan ” kata Nurohman.

 

Selain lampu jalan, pemerintah tiyuh juga membuat sumur bor di fasilitas sosial dan juga peningkatan jalan usaha tani.

 

” Kita juga memperbaiki jalan usaha tani juga membuat jalan bagi area pertanian yang susah untuk memobilisasi hasil pertanian” kata Nurohman.

 

Lebih lanjut Nurohman memaparkan pentingnya memperhatikan kebutuhan kaum muda di bidang olahraga yakni menyiapkan sarana olahraga berupa lapangan sepak bola dan lapangan bola voly.

 

” kita juga siapkan sarana olahraga bagi masyarakat dengan menyiapkan lapangan sepak bola meskipun belum sempurna dan menyiapkan lapangan bola voly di setiap suku yang ada di tiyuh ini ” lanjutnya.

 

Mengenai lapangan sepak bola Ia berharap dalam tahun ini dapat digunakan.

 

” Kami berharap dukungan dari berbagai element dan masyarakat tentunya, agar lapangan dapat segera di pakai masyarakat ” paparnya.(Reki).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed