oleh

Zaidirina Ajak Perempuan Tubaba Bersinergi Memajukan Perempuan di Daerah

TUBABA,(RN)–Penjabat Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat Zaidirina mengajak perempuan Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) yang saat ini memiliki beragam ilmu dan profesi serta latar belakang untuk bersinergi memanfaatkan serta mengambil tanggungjawab-nya dalam memajukan perempuan di daerah berjuluk Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini.

 

Hal itu disampaikan Pj Bupati Tubaba Dr. Zaidirina, S.E., M.Si. saat menghadiri peringatan Hari Kartini Tahum 2023 Kabupaten Tubaba yang berlangsung di Lantai III, Kantor Pemda Kabupaten setempat. Jumat (19/05/2023).

 

Menurutnya, Raden Ajeng Kartini merupakan salah satu pahlawan perempuan Indonesia yang berkat pemikirannya telah membuat emansipasi wanita semakin meluas dan peran wanita di Negeri ini semakin meningkat.

 

“Oleh karenanya sebagai bentuk penghargaan kita atas perjuangan beliau, tentunya sebagai perempuan kita harus terus berdaya sesuai dengan keahlian dan profesi kita agar perempuan dapat terus maju berkembang disegala bidang,” kata Pj Bupati Zaidirina.

 

Dia juga berharap, peringatan Hari Kartini Tahun ini dapat menjadi momen kebangkitan kaum perempuan, untuk ikut berpartisipasi dan berusaha memberikan yang terbaik bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Tubaba.

 

“Selamat Hari Kartini Tahun 2023 kepada seluruh perempuan Kabupaten Tubaba khususnya, mari bersama kita membangun Kabupaten Tubaba melalui emansipasi serta peran perempuan yang lebih besar lagi,” tukasnya.

 

Diketahui seusai acara Peringatan Hari Kartini, dilakukan juga penyerahan piagam penghargaan kepada perempuan Inspiratif Kabupaten Tubaba.(R).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed