oleh

Mau Kuliah Gratis Lulus Langsung Bekerja,Segera Mendaftar di Universitas Tunas Garuda

TUBABA,(RN)–Universitas Poltek Tunas Garuda Kabupaten Tulangbawang Barat membuka pendaftaran baru bagi calon mahasiswa tahun ajaran 2023.

Hal itu di katakan Hari selaku Dosen Program Studi Teknik Rekayasa mesin pertanian Universitas Poltek Tunas Garuda Kabupaten Tulangbawang Barat.

Dirinya mengatakan universitas yang baru berdiri 1 tahun ini sudah memiliki 20 mahasiswa.

“Untuk mahasiswa kita angkatan pertama ini terdiri dari 7 orang perempuan dan 13 laki-laki,” kata Hari saat di konfirmasi media, pada Senin,(22/5/2023).

Lanjut dia, mahasiswa poltek Tunas Garuda angkatan pertama sebanyak 20 orang di berikan beasiswa oleh pemerintah Daerah Tubaba dan angkatan berikutnya tahun 2023 juga akan diberikan kuota beasiswa sebanyak 30 mahasiswa.

“Jadi sekolah di Tunas Garuda ini sudah Gratis tidak bayar di tambah lagi lulusan D3 langsung bisa bekerja, di pastikan di rekrut oleh PT.Sugar Grup selama 10 tahun,” tegasnya.

Dirinya mengajak Putra Putri Tubaba calon mahasiswa yang baru saja lulus sekolah SMA agar segera mendaftar kan diri di Universitas Tunas Garuda Tubaba, Gratis tidak di pungut biaya dan di jamin pekerjaannya seusai wisuda.

“Ayo mendaftar di universitas Tunas Garuda Tubaba, dengan syarat pendaftaran usia maksimal 22 tahun, mendapatkan surat keterangan tidak mampu dari aparat setempat dan berprestasi,” ucapnya.

Sementara itu, Mahasiswi Angkatan pertama Dina Apriyana merasa senang dan bangga bisa menjadi anak didik di Universitas Poltek Tunas Garuda Tubaba.

“Disini saya merasa senang bisa belajar di kampus ini, kuliah gratis , nyaman,sejuk dan menyatu dengan alam, selain itu sudah kuliah di jamin bisa kerja nantinya, terimakasih buat Pemda Tubaba memberikan beasiswa kepada kami,” kata Dina saat Podcast berbincang-bincang dengan JMSI Tubaba di Lingkungan Universitas Tunas Garuda Tubaba, Senin,(22/5/2023).

Senada juga dikatakan mahasiswa Ricky F tanpa adanya beasiswa yang diberikan kepadanya dari pemerintah Daerah kabupaten Tulangbawang Barat, maka dirinya tidak akan bisa kuliah seperti ini.

“Jadi saya mengajak kepada seluruh putra putri Tubaba agar segera mendaftar kuliah di Tunas Garuda, karena kebanyakan orang tua tidak mampu untuk menguliahkan anaknya,namun jangan takut karena di tunas Garuda Tubaba kuliah gratis,bisa buka web dan Intragram kami Tunas Garuda,” jelasnya.(R).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed