oleh

Rahmad Calon Kakon Tanjung Agung, Siap Mengabdi Pada Masyarakat

Tanggamus,(RN)–Rahmad, Calon Pekon Tanjung Agung Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Calon Nomor Urut 3 siap menjadi pelayan masyarakat, sebagai pengabdian dan bakti ingin membangun pekon.

 

Pekon Tanjung Agung pada tanggal 30 mei 2023 akan menggelar kontestasi pemilihan Kakon atau pemungutan suara untuk pemilihan, sebagai salah satu calon Rahmad seorang pemuda ikut dalam ajang pemilihan juga sebagai petahana atau kakon definitip.

 

Berbekal doa orang tua, keluarga besar serta dukungan masyarakat pada umumnya, Rahmad maju mencalonkan diri sebagai calon kepala pekon di nomer urut 3 dari tiga kontestan yang ada.

 

Menurut pemaparan Ramad seorang pemuda lulusan sarjana kesehatan tersebut ,bila masyarakat memilihnya serta Tuhan merido’i menjadi pemimpin dipekon, dia akan melanjutkan pemvangunan untuk kemajuan pekon.

 

Rahmad juga menerangkan bahwa akan melayani masyarakat dengan sepenuh hati,mengangkat aparatur pekon yang kompeten, sehingga kinerja semaksimal mungkin sesuai harapan masyarakat.

 

Selain dari itu Rahmad juga menyampaikan harapan supaya Pekon Tanjung Agung menjadi lebih baik lagu punya kemajuan yang terasa oleh masyarakat dan itu semua harus perlu kerja keras untuk pencapaiannya.(Sahirun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed