oleh

Dinas PUPR Tubaba Tingkatkan Kedisiplinan Kinerja,Tepat Mutu dan Tepat Waktu

Tulang Bawang Barat–Upaya Tingkatkan Kedisiplinan Dan Kualitas Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN merupakan suatu terobosan utama yang di lakukan di ruang lingkup Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Tulangbawang Barat.

Hal itu di katakan Kepala Dinas PUPR Tubaba Iwan Mursalin melalui Sekretaris Dinas PUPR Sadarsyah, bahwa dalam melakukan kedisiplinan kinerja ASN dan Non ASN di PUPR Tubaba yaitu dengan rutinitas apel setiap harinya.

Maka menurutnya, rutinitas apel suatu pembinaan yang merupakan sebuah kebutuhan yang mutlak untuk kemajuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN di PUPR Tubaba.

“Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dan peningkatan kulitas kinerja ASN dijajaran PUPR kita melakukan rutinitas apel setiap hari,” kata Sadarsyah di ruang kantornya saat Podcast bersama JMSI Tubaba,Kamis(8/6/2023).

Masih kata Sadarsyah, Melaksanakan tugas dengan penuh semangat, inovatif, memiliki kepedulian terhadap pencapaian tujuan visi dan misi Dinas PUPR, salah satu bentuk disiplin kerja, perlakuan yang adil dalam berkarir, meraih kemajuan dan kepuasan.

“Jadi apel itu setiap hari dan selaku pemimpin apel secara bergantian, agar memiliki masukan dan arahan yang berbeda-beda namun dengan satu tujuan, ya kadang pak kadis ,saya atau Kabid jadi pemimpin dan peserta apel itu, nah tujuan itu untuk peningkatan kedisiplinan kinerja, nah itu yang kami lakukan hingga saat ini,” tegasnya.

“Kami yakin peningkatan kedisiplinan ini berbanding tegak lurus dengan kinerja di PUPR,” imbuhnya.

Dirinya menambahkan tahun 2022 di Dinas PUPR memiliki program untuk Peningkatan kapasitas kinerja yaitu dengan bekerja sama dengan universitas Unila untuk profesi yang bergelar predikat Insinyur sebanyak 12 orang .

“Jadi kami yakin dengan peningkatan kapasitas tentunya juga berdampak bagi peningkatan kinerja di PUPR dalam menjalankan semua program, dengan demikian semuanya akan berjalan dengan maksimal, karena kami di PUPR solid Tepat Mutu dan Tepat Waktu,”tukasnya.(R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed