oleh

Warga Pekon Pungkut Kecamatan Pugung Idamkan Perbaikan Jalan

Tanggamus,(RN)–Warga Pekon Pungkut Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus mengidamkan perbaikan jalan dipekon mereka yang sekian lama tak pernah tersentuh perbaikan, padahal ruas jalan tersebut merupakan jalan milik Kabupaten setempat yang merupakan jalan utama penghubung sembilan pekon dikecamatan pugung wilayah barat.

 

Selain ungkapan permintaan perbaikan jalan tersebut dari tokoh masyarakat Kecamatan Pugung, turut disampaikan juga rasa keprihatinan persoalan jalan tersebut dari masyarakat Pekon Pungkut dikecamatan setempat karena jalan yang melintas dari arah Pekon Tanjung Heran ke Pekon Sumanda tersebut tentu saja melintasi sepanjang Pekon Pungkut.

 

Menurut warga Pekon Pungkut inisial S mengatakan yang memperhatikan kondisi jalan mereka yang rusak belum pernah mendapatkan perbaikan sehingga kondisi jalan pekon tersebut sangat memprihatinkan, tentu saja warga Pekon Pungkut sangat mengidamkan perbaikan jalan pekon mereka.

 

Selain itu disampaikan juga oleh Kakon Pungkut Sugeng  yang mewakil masyarakat pekon pungkut juga sangat berharap adanya pembangunan jalan penghubung antara pekon tanjung heran sampai dengan pekon semunda tersebut mengingat jalan tersebut sangat pital, karena jalan ini penghubung ke sembilan pekon yang diwilayah ini.

 

Selain itu Sugeng juga menyampaikan khususnya masyarakat sembilan pekon yang berada diwilayah barat kecamatan pugung karna jalan tersebut dilalui setiap hari oleh anak-anak sekolah, masyarakat yang menuju pasar, bahkan yang hendak ke rumah sakit, demikian warga yang ingin mengeluarkan hasil bumi mereka.

 

“Bahkan karena dampak dari kondisi jalan yang rusak tersebut banyak warga yang mengalami kecelakaan terjatuh di jalan tersebut apalagi pas dijalan tanjakan, karena kondisi inilah kami berharap kepada pemangku kebijakan yang ada di Kabupaten Tanggamus khususnya Bupati Tanggamus, juga para anggota DPRD Tanggamus agar bisa memperjuangkan perbaikan jalan tersebut agar segera bisa diperbaiki,” kata Sugeng.(Sahirun).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed