oleh

JASAD KORBAN TENGGELAM DI SUNGAI ENIM DIKETEMUKAN DI PERAIRAN DESA LUBUK RAMAN

Muara Enim
ragamnews.co.id

Diketahui bocah lelaki Hensen Gia Wata (12th), asal Talang Jawa Kelurahan Pasar 3 Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim hanyut terbawa arus dan tenggelam di Sungai Enim, pada Senin (12/06/2023) lalu

Bocah yang masih duduk di bangku sekolah SMPN 1 Muara Enim ini hanyut terbawa arus saat sedang mandi bersama teman – temannya di tempat pemandian umum Kemayoran Muara Enim.

Selama dua hari Tim SAR Muara Enim bersama masyarakat melakukan pencarian namun belum juga diketemukan.

Akhirnya secara tidak sengaja korban diketemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia oleh warga penambang pasir Tanjung Raman Kecamatan Ujan Mas pada Rabu (14/06/23) sekitar pukul 09:00 WIB.

Mayat korban ditemukan warga di aliran sungai Lematang dikawasan pangkalan pasir antara Desa Tanjung Serian dan Desa Tanjung Raman Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim..

Warga yang menemukan jasad Hansen adalah Ardi (45th), Heru (53th) dan Kagodi (40th) mereka adalah warga Desa Tanjung Raman Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim yang sehari hari bekerja sebagai Penambang pasir.

Penemuan jasad tersebut saat mereka akan melakukan penambangan pasir. Mereka dikagetkan melihat ada sesosok jasad yang sudah mengapung di aliran sungai Lematang

Tanpa menunggu, mereka pun segera mengevakusi jasad korban dengan menggunakan perahu yang belum berisi pasir tambangan.

Setiba di darat mereka pun segera melaporkan penemuan jasad tersebut ke Pemdes setempat

Tidak berselang lama, Tim SAR Muara Enim pun segera datang untuk membawa jasad korban guna dilakukan pemeriksaan, selanjutnya diserahkan kepada ahli musibah untuk disemayamkan di tempat  peristirahatan terakhir. (Ab)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed