oleh

Meriahkan HUT RI KE-78, Dirut RS.Asy-Syifa Buka Turnamen Tenis Meja

TUBABA,(RN)–Meriahkan HUT RI ke- 78, Direktur Utama RS.Asy Syifa Medika Edi Anwar, S.HI, M.H membuka turnamen tenis meja Garuda cup yang di gelar di gedung serba guna (GSG) Tiyuh Dayaasri, kecamatan Tumijajar, Minggu (13/8/2023.

 

Ketua pelaksana turnamen Supardiono mengatakan terimakasih kepada Direktur utama RS. Asy Syifa Medika yang menjadi sponsor tunggal kegiatan ini.

 

” Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, Persatuan tenis meja Garuda cup Tulang Bawang Barat menggandeng RS. Asy Syifa Medika sebagai penyandang dana guna menjaring bibit muda ” kata Supardiono.

 

Turnamen ini diikuti peserta dari berbagai tiyuh dan kecamatan yang ada di kabupaten ini dengan 65 atlit yang terbagi dalam beberapa group dan dua kelompok senior dan Junior.

 

Dalam sambutannya Edi Anwar mengatakan komitmennya selaku sponsor untuk memajukan olahraga khususnya tenis meja.

 

” Selain sebagai sponsor kami juga sebagai anggota dari persatuan tenis meja Garuda Kabupaten Tulangbawang Barat” terang Edi.

 

Turnamen ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus menjaga kebugaran dan tentunya menjaring bibit muda dan akan menjadi agenda tahunan.

 

” Menang kalah biasa, junjung tinggi sportivitas dan jaga selalu kekompakan, terus melaju untuk Indonesia maju ” lanjut Edi.

 

Meskipun tanpa pelatih diharapkan turnamen ini dapat memunculkan bibit muda walaupun dengan belajar otodidak.(R).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed