oleh

KECELAKAAN MAUT MOBIL AMBULANCE DESA PRAMBATAN ABAB, SOPIR DAN SEMUA PENUMPANG MENINGGAL DUNIA DI TEMPAT KEJADIAN

Muara Enim
ragamnews.co.id

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil ambulance vs mobil tangki pengangkut BBM solar dijalan Lintas Palembang – Prabumulih, tepatnya di Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Selasa Sore (05/09/2023)

Dari informasi yang didapat, mobil ambulance yang mengalami lakalantas tersebut merupakan milik Pemerintah Desa Prambatan Kecamatan Abab Kabupaten PALI bernomor polisi BG 9072 PZ yang dikendarai oleh Mahruddin (40th)  warga Desa Prambatan kecamatan Abab membawa 3 orang penumpang, yakni Darus (40th) warga Desa Prambatan dan Yasir (30th) warga Dusun Batu Tugu Desa Prambatan, Sedang  jenazah yang di jemput dari Rumah Sakit M Husin Palembang, yang juga ada dalam ambulance  bernama Ahmad (60th) warga Dusun Batu Tugu Desa Prambaran.

Saat terjadi lakalantas, mobil ambulance tersebut sedang dalam perjalanan menuju pulang ke Desa Prambatan Kecamatan Abab dari menjemput keluarga yang meninggal dunia di Rumah Sakit Kota Palembang.

Namun naas saat dalam perjalanan menuju pulang, mobil ambulance tersebut bertabrakan dengan mobil fuso tangki membawa BBM solar BG 8639 NL PT Putra Salsabila yang dikendarai oleh Muhammad Riski Putra (27th) Warga Ki Marogan Lorong  perdana RT. 21 Rw 06 Kertapati Palembang.

Akibat kecelakaan ini Muhammad Riski mengalami Keseleo lutut kaki kiri

Sedangkan mobil Ambulance Desa Prambatan Kecamatan Abab Kabupaten PALI BG 9072 PZ, sopir dan semua penumpang yang berada di mobil ambulance semua meninggal dunia ditempat kejadian dan langsung di bawa ke puskesmas Gelumbang.

Berdasarkan informasi yang didapat, bahwa peristiwa kecelakaan terjadi begitu cepat saat jelang Magrib Selasa sore (05/09/2023), diduga mobil tangki BBM solar BG BG 8639 NL melaju dengan kecepatan tinggi dari arah kota Prabumulih, sedangkan mobil ambulance datang dari arah Kota Palembang.

Mobil tangki bermuatan BBM solar tersebut diduga ingin memotong kendaraan lain didepan dari arah Kota Prabumulih, Namun naasnya ternyata didepan terdapat sebuah mobil ambulance dari arah Palembang yang berlawanan arah, sehingga tak ayal lagi, tabrakan pun tak bisa dihindari.

“Aku nie dapat kabar kiriman Video kecelakaan dari warga netizen pak, Kecelakaan terjadi didepan kantor Pak Hamzah Desa Segayam jelang magrib inilah, belum tahu korbannya ada berapa, kabarnya terdapat korban di mobil ambulance tersebut, “ujar Imron warga Desa Talang Taling (05/09/2023).

”Ini lagi di TKP pak, mobil ambulance yang bertabrakan dengan mobil tangki BBM didalamnya terdapat 4 orang tewas, dua korban telah dibawa mobil ambulan desa Talang Taling dan Segayam,” ucap Kadus Susanto.

Dijelaskan Kadus, bahwa mendapatkan informasi Laka tersebut, kita langsung bergerak dan meluncur membantu para korban dengan membawa mobil ambulance desa.

“Masih ada korban yang terjepit didalam mobil ambulan ini, dan sang sopir ambulan ini juga terjapit, dan kita masih menolong korban yang sepertinya nyawanya tidak dapat tertolong lagi,” tutupnya.

Adapun Data korban adalah

A.Pengemudi mobil truk tangki Puso Nopol BG 8639 NL:
Nama:Muhammad Riski Putra.
Laki laki
Umur: 27 Th
Pekerjaan:Swasta
Alamat:JL. Ki Marogan lrg perdana RT. 21 Rw 06 Kertapati Palembang ( Keseleo lutut kaki kiri)

B.Pengemudi mobil Ambulance Nopol  BG 9072 PZ:
Nama:Mahrudin laki laki
Umur:40 Th
Pekerjaan:SwastaAlamat:Desa Prambatan kab Pali
Meninggal Dunia

PENUMPANG AMBULANCE

1.Nama:Darus,laki laki
Umur:40 Th
Alamat :Desa Prambatan kecamatan Abab Kabupaten PALI
Meninggal Dunia

2.Nama:Yasir
Umur: 30 Th
Alamat :Dusun Batu Tugu Desa Prambatan Kecamatan Abab Kabupaten PALI
Meninggal Dunia

3.Jenazah dalam ambulance  Nama:Ahmad
Umur :60 Th
Alamat :Dusun Batu tugu Desa Prambatan Kecamatan Abab Kabupaten PALI(AE)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed