oleh

Reuni Akbar RAK dan MUSKOHKOM Himmi Komisariat Tarbiyah Cabang Pontianak Bentuk Panitia

Pontianak, Ragamnews.co.id-Sehubungan dengan akan diselenggarakanya pelaksanaan Reuni Akbar,Rapat Anggota Komisariat (RAK) & Musyawarah Kohati Komisariat (MUSKOHKOM) Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Tarbiyah Cabang Pontianak 2023,maka telah dilaksanakan musyawarah pembentukan panitia dari Ketua panitia, sekertaris, bendahara dan seluruh bidang acara, perlengkapan, hpdd, dan konsumsi Graha HmI Cabang Pontianak Masjid An-Nur Jl KH. Wahid Hasyim No.299. Senin (05/09/2023).

 

Ketua Panitia Zainul Mustafa Menyampaikan Terimakasih kepada Teman-teman yang telah percaya dan yakin kepadanya, ini menjadi kembanganya tersendiri

Apalagi dalam kegiatan yang besar serta Rapat tertinggi Di tingkat Komisariat yakni Reuni Akbar, RAK dan MUSKOHKOM.

 

Harapannya Kawan-kawan alumni terkhusus nya Seluruh keluarga besar HMI Komisariat Tarbiyah bisa Membantu mensuport dan mensukseskan Kegiatan Ini pantang tolak tugas pantang Tugas tidak Selesai.

 

Ade Saputra selaku Ketua Umum dalam Closing Stetmen nya Di Akhir Rapat perdana mengatakan, “Perjuangan Tetap Lah perjuangan, Apabila Tidak mau berjuang Istirahat lah”.

 

Di dalam semua agenda kecil maupun besar kalau bukan kita yang mensukseskan ya siapa lagi,Jadi kita minta tolong Kepada Seluruh yang hadir khususnya untuk Memfollow up Teman-temanya dan kita Sukseskan kegiatan kita Teklen kita *Rumah Kita*

Yakusa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed