oleh

Dinilai Lalai Tangani Pasien,Klinik AR-Raudah Medika Klarifikasi dan Minta Maaf

TUBABA,Ragamnews.co.id-Klinik Pratama AR–Raudah Medika, Tulangbawang Barat (Tubaba), mengklarifikasi sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas kelalaian yang dilakukan tim medis terhadap seorang pasien berinisial LA (27).

Permohonan maaf disampaikan pihak klinik di rumah keluarga pasien di Tiyuh (Desa) Karta, pada Jumat (6/10/2023).”Jumat pagi pihak klinik meminta maaf atas kelalaian yang telah mereka lakukan.

“Kami menyambut baik kedatangan dan niat baik mereka. Karena dari awal kami hanya ingin pihak klinik menyadari kesalahan yang telah mereka lakukan sehingga ke depan kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” ujar Andri, suami LA, Sabtu (7/10/2023).

Dia mengungkapkan istri dan anaknya saat ini dalam kondisi sehat. Sehingga menurutnya, permasalahan dengan pihak klinik tidak perlu diperpanjang lagi.

“Jadi, kami juga sangat bersyukur tidak terjadi apa-apa dengan istri dan anak saya,” katanya.

Senada diungkapkan Jarwati, ibunda LA. Ia menerima permohonan maaf tersebut.”Pihak keluarga sudah memaafkan atas kejadian beberapa hari yang lalu. Semoga dengan kejadian ini pihak klinik agar lebih fokus lagi dalam menangani pasien yang berobat di klinik tersebut,” ucapnya.

 

Sementara Sahrudin Nur selaku perwakilan Klinik Pratama AR-Raudah Medika berjanji akan memperbaiki pelayanan sehingga bisa lebih baik lagi.

 

“Pihak klinik memohon maaf kepada keluarga. Ini akan menjadi pelajaran buat kami kedepannya,” ujarnya.(R).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed