oleh

Geger…!WNA Bos Somil di Way Kenanga Diduga Gagahi Karyawannya Sendiri

TUBABA,Ragamnews.co.id-Adanya dugaan perbuatan yang tak bermoral dilakukan Warga Negara Asing(WNA) Asal Cina bos perusahan Pabrik Kayu (Somil) yang berada di Tiyuh Indraloka II Rt 04 Suku 01 Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulangbawang Barat,Lampung,pada Dabu ( 1/11/2023 ) sekira pukul 18,30 WIB membuat geger warga masyarakat tiyuh Indraloka II.

 

Pasalnya, WNA asal cina bos perusahan Somil PT, CM yang bergerak mengolah kayu karet menjadi balokan yang di expor petang itu sekira pukul 18,30 WIB berbuat asusila kepada karyawannya sendiri yakni perempuan berinisial EJ ( 19 ) berstatus lajang yang sedang melakukan kerja lembur.

 

Perlakuan tak senonoh tersebut di pergoki oleh salah satu karyawan pria PT. C.M yang sedang bekerja lembur juga dimalam itu.

 

Salah satu karyawan PT. CM yang enggan di sebutkan namanya mengaku memergoki OW (pimpinan perusahaan) WNA yang sudah ber istri berada diruang kantor PT,C.M sedang melakukan perbuatan asusila kepada salah seorang karyawati yang berinisial AJ(19), karyawan tersebut dengan kagetnya karena suara yang mencurigakan yang dikira ada oknum karyawan yang mau mencuri ,malah melihat bos OW berbuat bejat di ruang kantor Dalam kondisi lampu terang benderang.

 

“Jadi ceritanya saya sedang piket malam Mas..! kemudian saya mendengar suara yang mencurigakan dari Dalam kantor yang suasananya sudah sepi, lalu saya pastikan dari mana sumber suara tersebut, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan karena saya juga merasa bertanggung jawab atas keamanan somil,akan tetapi saya kaget ternyata setelah saya cek di sana ada Bos OW sedang melakukan hubungan tak senonoh dengan karyawatinya,lalu saya pastikan kembali mendekat dengan karyawati yang mana bos OW melakukannya, saya dengan spontan mem vidio kan adegan yang tak lazim dilakukan yang bukan suami istri, tanpa ada berniat dan unsur untuk mempublikasikan, hanya untuk menjadikan bukti bahwa kejadian ini memang real apa adanya ketika masyarakat mengetahui,” katanya menceritakan kejadian tersebut.

 

AJ (19) karyawan yang di diduga di gagahi bos somil tersebut mengakui semua bahwa dirinya telah di gagahi oleh bos OW kepada dirinya. Bos OW telah melakukan perbuatan tak senonoh kepada diri nya sesuai vidio yang didapat karyawan satu atap.  Aj hanya mengakui baru satu kali itu bos OW melakukannya di malam itu saja.

 

Kapolsubsektor Way Kenanga Ipda Dian Purnama mengatakan masalah perbuatan yang tak pantas dilakukan bos OW akan di cari kebenarannya terlebih dahulu.”Jika memang benar telah terjadi perbuatan yang membuat masyarakat indraloka II khususnya suku 01 dimana somil itu berada geger dan benar adanya maka semua tergantung korban akan melaporkan atau tidak hal ini, atau menyelesaikan dengan cara kekeluargaan, namun apabila tidak selesai dengan cara kekeluargaan tentunya kami dari pihak kepolisian akan mengambil tindakan sebagai mana mestinya agar tidak membuat geger masyarakat yang pada malam kejadian berkumpul di halaman rumah ketua RT 01 suku 01 Indraloka II,” ucapnya.(Sandi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed