oleh

Pekon Sukamulya Serahkan Bantuan Beras Kepada 359 KPM

Tanggamus,Ragamnews.co.id-Pekon Sukamulya Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Lampung, serahkan bantuan beras dari Pemerintah pusat melalui Badan Urusan Logistik (BULOG) pada sejumlah 359 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), pada pekaksanaan pembagian beras dibantu aparatur Pekon Sukamulya yang melaksanakan penyerahan bantuan ketahanan pangan beras tersebut.

 

Pelaksanaan pembagian beras bantuan tersebut dilakukan dibalai pekon setempat yang diserahkan langsung oleh kepala urusan kesejahteraan pekon Eka Pujiwati, berserta segenap perangkat setempat, pada jum’at 8/12/2023.

 

Perlu diketahui Penyerahan bantuan tersebut merupakan kesatuan dari berbagaipenerima bantuan sehingga pada KPM penerima bantuan beras tersebut menerima seperti Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT), tentu saja harapannya bantuan ini dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat.

 

Disampaikan Eka Pujiawati selaku kepala urusan kesejahteraan bahwa penyerahan bantuan beras tersebut di peruntukkan pada 359KPM yang berhak menerima bantuan sebagaimana sesuai dengan data yang sudah terdaftar di pusat, dan masing masing KPM menerima 10 kilogram beras.

 

“Harapan kedepannya semoga pemerataannya lebih adil agar bantuan di bagikan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan, dan semoga kedepannya bantuan pangan ini akan terus berlanjut karena masyarakat sangat terbantu dikala tidak stabilnya harga sembako”. Pungkasnya

 

wartawan sahirun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed