oleh

Pemerintah Tiyuh Balam Asri Salurkan BLT DD 2023 Untuk 24 KPM

Tulang Bawang Barat,Ragamnews.co.id- Pemerintah Desa/Tiyuh Balam Asri, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung Bagikan Bantuan Langsung Tunai(BLT) tahap terakhir.

Sesuai program yang telah di tetapkan dari pemerintah pusat tentang penyaluran bantuan langsung tunai (BLT), yang dianggarkan dari dana desa (DD) Tahun 2023.

kegiatan penyaluran BLT di laksanakan di balai tiyuh Balam Asri yang di hadiri Hadir dalam acara tersebut kepala tiyuh penumangan Indro Susanto, sekdes, babinsa, Babinkantibmas serta BPT aparatur tiyuh Balam Asri, pada Sabtu (02/12/23).

Kepalo Tiyuh Balam Asri mengatakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang di bagikan kepada KPM merupakan anggaran tahap terakhir pada tahun 2023.

“kita salurkan BLT ini yang berjumlah 24 KK sesuai yang telah terdata, memang benar sangat membutuhkan,” ujarnya Indro.

Lanjut Indro, Penyaluran BLT tersebut langsung di bagikan kepada masing-masing KPM yang dicairkan dari bulan Oktober sampai Desember berjumlah Rp.300.000,-/bulan total Rp.900.000.

“Bantuan ini khususnya kita salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu, yang juga belum pernah mendapat kan bantuan PKH, Mantra atau bantuan Lainnya,” kata dia.

Dirinya berharap dana BLT yang diterima oleh KPM bisa di manfaatkan dengan sebaik-baik nya untuk kebutuhan pokok sehari-hari.”Jangan berfoya foya atau untuk keperluan yang tidak penting ternyata beberapa kondisi warga masyarakat yang Menerima BLT masih perlu di bantu karna kami melihat secara langsung kondisi di masyarakat,” pungkasnya.(ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed