oleh

DIDUGA SEDANG BERSELINGKUH, OKNUM KEPSEK DAN OKNUM BU GURU DI PALI DIGEREBEK WARGA

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
ragamnews.co.id

Sangat miris kejadian di Dunia Pendidikan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan.

Di duga oknum Kepala Sekolah dan oknum Ibu Guru yang sama – sama sebagai tenaga pengajar di salah satu SD Negeri Kecamatan Penukal Kabupaten PALI  sudah melakukan perbuatan mesum.

Sementara diketahui bahwa oknum Kepala Sekolah tersebut berstatus sudah memiliki istri, begitu juga Ibu Guru dimaksud sudah memiliki suami.

Dua insan yang merupakan tenaga pendidik ini disinyalir memilki hubungan yang tak lazim, yaitu diam – diam melakukan hubungan gelap perselingkuhan.

” Kemungkinan hubungan gelap dua insan yang sudah dikuasai syetan ini sudah lama terjadi apalagi suami Ibu Guru itu sering bekerja diluar  Tapi benar kata pepatah, sepandai – pandai tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Lambat laun akhirnya perbuatan oknum Kepala Sekolah yang berinisial DH dan Ibu Guru berinisial NL ini mulai tercium warga.

Hingga pada suatu malam, warga setempat mulai mengintai kediaman Ibu Guru, karena perselingkuhan itu dilakukan di kediaman Ibu Guru disaat suaminya sedang tidak di rumah.

Ketika oknum Kepala Sekolah DH sudah menyelinap masuk ke rumah Bu Guru NL saat suami NL sedang tidak di rumah. Warga pun ramai – ramai melakukan penggerebekan pada Jum’at ( malam Sabtu) (05/01/2024) sekitar pukul 23.00 WIB.

Demikian penuturan salah seorang warga setempat yang mengetahui peristiwa tersebut, Sabtu (06/01/2024).

” Kami sebenarnya sudah lama mencurigai perbuatan mereka itu,” ucapnya

” Malam itu warga melakukan penggerebekan di kediaman Ibu Guru,” ungkapnya.

” Namun sayangnya, saat dilakukan penggerebekan oknum Kepala Sekolah berhasil lolos dan kabur dari kemarahan warga,” imbuhnya.

” Diduga kuat oknum Kepala Sekolah Dasar (SD) Di kecamatan penukal yang berinisial DH, yang sudah berstatus suami orang melakukan perbuatan mesum melakukan perselingkuhan dengan seorang oknum Bu guru di SD berinisial NL yang juga berstatus istri orang,” jelas warga yang minta namanya jangan disebut ini.

Kejadian itu lanjut dia, terang saja membuat heboh dan menjadi buah bibir warga setempat, apalagi dua insan ini merupakan tenaga pendidik yang seharusnya bisa melakukan perbuatan yang bisa di teladani.

” Sungguh memalukan perbuatan dua oknum tenaga pendidik itu, yang seharusnya mereka berdua bisa berbuat yang bisa dijadikan tauladan murid – muridnya,” tambahnya lagi

Kejadian itu terang saja membuat heboh dan menjadi buah bibir warga setempat, apalagi dua insan ini merupakan tenaga pendidik yang seharusnya bisa melakukan perbuatan yang bisa di teladani.

Sepintas diceritakannya, bahwa oknum ibu guru yang melakukan perbuatan asusila tersebut merupakan tenaga pengajar yang baru lulus P3 (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja). Sedang suaminya memiliki pekerjaan di luar.

Seringnya ditinggal suami bekerja diluar, dijadikan kesempatan oleh oknum ibu guru itu untuk melakukan perbuatan asusila dengan oknum Kepala Sekolah di kediamannya.

” Perbuatan itu sungguh aib bagi dunia pendidikan Kabupaten PALI, bahkan masyarakat PALI,” ujarnya.

Terkait permasalahan ini,  ia sebagai mewakili masyarakat, mendesak Bupati Kabupaten PALI Dr Ir H Heri Amalindo MM untuk memecat dua oknum pendidik yang berkelakuan tidak senonoh itu

” Kami mendesak Bupati PALI, Heri Amalindo untuk memecat dua oknum guru yang sudah merusak nama baik dunia pendidikan Kabupaten PALI itu,” ujarnya.

Selain itu, mereka juga meminta kepada aparat penegak hukum untuk dapat menindak tegas dua oknum tenaga pengajar itu, karena selain sudah sangat mencemarkan dan mencoreng dunia pendidikan di Kabupaten PALI, juga dikemungkinkan ada Rana pidananya,” harapnya.

Sementara itu, dua oknum guru yang diduga berselingkuh tersebut belum bisa dikonfirmasi (Ab)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed