oleh

Pekon Sidodadi Realisasikan Rehap Balai Pekon Awal Tahun 2024

Pringsewu,Ragamnews.co.id-Pekon Sidodadi Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu realisasikan rehap gedung balai pekon, sebagai upaya perbaikan gedung balai pekon salah satu kegiatan rehab dengan memplester dinding gedung serta melakukan pengecatan, juga perapian sarana gedung yang lainnya.

 

Hal itu disampaikan Sekretaris Pekon Sidodadi Parjiman mewakili kepala Pekon (kakon) Haryanto saat ditemui diruangan kerjanya pada selasa 09/01/2024.

 

Kegiatan perehapan gedung balai pekkn tersebut bersumber dari anggaran perubahan dana desa (DD) yang dilaksanakan pada akhir tahun 2023 sampai awal tahun 2024.

 

” Yang bekerja ada enam orang dari warga pekon kami, jadi tidak repot-repot dalam menyediakan konsumsi karena bisa pulang kerumah sebentar, pekerja di bayar jasa harian lepas yang sudah ada kesepakatan bersama, “Jelas Parjiman.

 

Dijelaskan juga oleh Sekdes tujuan serta manfaatnya adalah apabila ada rapat-rapat dan pertemuan baik musyawarah Pekon atau dari Kecamatan bahkan Kabupaten, akan terasa nyaman dan fokus pada bahasan rapat yang dibahas karena mempunyai Gedun Pekon yang baik dan layak.

 

Lanjut Parjiman juga mengatakan masyarakat juga sudah sangat menantikan dan mempunyai gedung yang bagus sebagai salah satu citra kemajuan Pekon Sidodadi, bahkan sangat dirasakan oleh Aparatur Pekon dalam bekerja melayani masyarakat.

 

Wartawan Sahirun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed