oleh

Hanafi Ditemukan Warga Sudah Kaku, Di Jembatan Way Curup

Lampung Timur,Ragamnews.co.id-Warga Lampung Tengah di temukan warga Mataram Baru sudah kaku tidak bernyawa dibawah Jembatan Way Curup Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur, Senin, (15/04/2024)

 

Dari Identitas korban bernama Hanafi (69 Tahun) warga dusun I Desa Rukti Harjo Kecamatan Seputih Raman Lampung Tengah, kemudian jenazah di evakuasi oleh warga dan pihak kepolisian dari bawah ke atas jembatan tersebut.

 

Diduga korban mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor yang melaju dari arah Way Jepara, hendak ke arah Labuhan Maringgai, “ujar Abastoni warga sekitar lokasi kejadian

 

Lanjut Abas, sepertinya tadi malam kejadian kecelakaan tunggal hingga mengakibatkan motor yang dikemudikan Hanapi terjun ke jurang dan masuk ke bawah jembatan Way Curup. Kalau waktu kejadiannya jam berapa saya tidak tau.

 

“Tapi kalau dilihat dari kejadian tersebut sudah lama sepertinya 5 sampai 6 jam, sehingga jenazah korban sampai kaku dan itu ketahuan oleh warga yang hendak gembala sapi sekitar pkl 09.00 Wib pagi tadi, “ucap Abastoni salah satu pensiunan TNI

 

Bastoni juga mengatakan, tadi usai dilakukan evakuasi warga bersama pihak kepolisian, jenazah langsung dimasukan kedalam mobil ambulance dan dibawa ke rumah sakit Aka Medika Bandar Sribhawono.

 

Setau saya laki-laki parubaya tersebut mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario putih hitam dan mengenakan helm putih serta kemeja coklat bercelana panjang katun berwarna coklat.

 

Setelah diperiksa bagian dalam begasi motor ada bungkusan rapih berupa ambal warna merah dan beberapa biji dadu (Koprok),”katanya.

 

Sementara Kepala Pos Pengamanan Simpang Sribhawono, IPDA Suhardi, membenarkan hal tersebut. Menurutnya korban diduga mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor melintasi jalan tersebut.

 

Dari hasil pemeriksaan, korban telah meninggal sejak tadi malam atau dinihari sekitar pukul 02.00 WIB,”ujarnya

 

Peristiwa tersebut telah dikabarkan ke seluruh warga, saat ini jenazah masih menunggu kedatangan keluarga korban,”ujar Ipda Hardi (Rusman Ali)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed