oleh

Gustin SJR Ketua TP-PKK Tumijajar Secara Simbolis Buka Lomba Hadroh HUT Tiyuh Margodadi KE-25

Tulang Bawang Barat,Ragamnews.co.id-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Tumijajar secara simbolis membuka perlombaan Hadroh Tingkat Tiyuh Margodadi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tiyuh KE-25 Kampung Pramuka Tiyuh Margodadi Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat.

 

Kegiatan perlombaan tersebut berlangsung di balai tiyuh Margodadi ,Senin (22/04/24).

 

Dalam kesempatan tersebut, Gustin Surya Jaya Rades, SIP.,MIP menyambut baik serta memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut. “Kegiatan ini saya anggap luar biasa, dikarenakan kegiatan seperti ini terus dilakukan setiap tahunnya dan ini merupakan sebuah sikap baik yang digalakkan pemerintah Tiyuh guna meningkatkan keberagaman acara HUT Tiyuh,” kata Gustin dalam sambutannya sembari menyapa yang hadir.

 

Dirinya juga berpesan kepada seluruh peserta agar dapat memberikan penampilan yang terbaik dalam kegiatan tersebut. “Besar harapan saya untuk dapat menyaksikan penampilan yang luar biasa dari para peserta dan semoga pemenang dapat terpilih sesuai perhitungan dewan juri sesuai harapan,” ucapnya.

 

Ditempat yang sama, Tissa Kusumawati ketua TP-PKK Tiyuh Margodadi dalam sambutannya memberikan semangat kepada seluruh peserta perlombaan, menurut nya kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang memang sudah dipersiapkan dari jauh hari.

 

“Giat ini kami harapkan menjadi tolak ukur kebahagiaan masyarakat Tiyuh Margodadi, mengingat memang rutinan HUT Tiyuh akan terus kita adakan setiap tahunnya serta persiapan yang matang dan dapat dilihat dari para peserta yang sudah menyiapkan semuanya, terlihat dari penampilan hingga perlengkapan yang seragam guna memberikan penampilan yang terbaiknya,” ujarnya.

 

Diketahui untuk memperingati kegiatan HUT Tiyuh yang ke-25, pemerintah Tiyuh Margodadi telah menyiapkan perlombaan Hadroh yang terdiri 5 regu peserta dan dilanjutkan oleh Selasa (23/04/24) dengan perlombaan paduan suara dan Peserta lomba nampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.(R).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed