oleh

PKS Muara Enim Buka Pintu Siapa Saja Yang Akan Bertandang

Muara Enim-Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Muara Enim menegaskan bahwa hingga saat ini belum membuka pendaftaran bagi bakal calon bupati dan wakil bupati. Namun demikian, menurutnya partai ini membuka kesempatan luas bagi siapa saja yang ingin bertandang dan membahas tentang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muara Enim yang akan datang.

 

Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Muara Enim bahwa pihaknya selalu terbuka untuk diskusi mengenai kemungkinan koalisi dan strategi politik yang akan dilakukan mendatang.

 

“Kami mengundang semua tokoh dan partai politik yang serius ingin membangun koalisi untuk maju bersama kami di Pilkada 2024. Mari kita bicara tentang gagasan dan rencana membangun Muara Enim yang lebih baik,” ujar Jon Dries, Kamis(3/5/2024).

 

Selian itu lanjutnya, dalam persiapan Pilkada November 2024, PKS Muara Enim telah mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung Firdaus SH, ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Sumatera Selatan, sebagai kandidat dari kader internal.

 

Diketahui, hasil pemilihan legislatif 14 Februari 2024, dimana PKS berhasil memperoleh empat kursi di DPRD Kabupaten Muara Enim, yang diisi oleh Sheri Yosy Maser, Jon Dries, Syuryadi, dan Titit Susanti.

Penulis:Dina.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed