oleh

Inspektorat Pastikan Proses Pemeriksaan Dugaan Korupsi Tiyuh Tirta Kencana Terus Berjalan

Tulang Bawang Barat-Inspektorat Kabupaten Tulangbawang Barat memastikan proses pemeriksaan adanya dugaan korupsi Dana Desa Tiyuh Tirta Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten setempat terus berjalan.

 

Hal itu di katakan Inspektur Pembantu Khusus (Irbansus) V, Muslim, mewakili Inspektur Inspektorat Tubaba, Prana Putra bahwa laporan LSM Trinusa beberapa bulan yang lalu masih dalam proses investigasi dan pemanggilan.

Hal itu di lakukan menampik isu bahwa persoalan laporan LSM Tri nusa ke Inspektorat jalan di tempat.

“Kita baru mulai pemanggilan setelah lebaran Minggu kemarin baru turun cek fisik, saya sudah jelaskan ke masdar(Ketua LSM Trinusa) laporan dia masuk terkait tiyuh tirta yang kebetulan baru diperiksa oleh BPKP Lampung DD nya jadi kita nunggu hasil laporan BPKP kan biar gak tumpang tindih ,baru kita dapat pada saat puasa kmrn, sementara puasa kita masih ada penugasan yang lain,” kata Muslim melalui pesan Via WhatsApp, Rabu.(8/5/2024).

 

Dirinya menegaskan terkait proses pemanggilan dan pengecekan secara fisik masih bergulir, tentunya Inspektorat menindaklanjuti laporan LSM Trinusa dan akan menyelesaikan pemeriksaan dalam waktu dekat.

 

“Ya masih digarap sama tim belum ada hasil akhir, Ya target dalam bulan ini diupayakan Minggu depan bisa kita tuntaskan,” tulisnya singkat.(R).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed