Lampung Timur-Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo melantik dan mengambil Sumpah/Janji 40 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat.
Ke 40 orang tersebut antara lain enam pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 33 pejabat Administrator dan pengawas dan satu orang jabatan fungsional.
Pelantikan berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati, Kamis 21 Maret 2024, malam.
Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo, menekankan pentingnya integritas, kejujuran, dan pelayanan yang tulus dalam menjalankan amanah sebagai abdi negara.
Dawam juga mengajak para pejabat untuk menjadi teladan dalam berbuat baik dan mengabdi kepada masyarakat Lampung Timur.
“Saya tegaskan bahwa jabatan adalah amanah yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi,” ujar Dawam.
Dawam mengatakan pentingnya inovasi dan kolaborasi dalam menjawab tantangan zaman yang terus berkembang akan bisa kita lakukan dengan semangat gotong royong dan kerja keras.
“Saya yakin bahwa dengan semangat gotong royong dan kerja keras, Lampung Timur akan semakin maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan yang berkualitas,” kata Dawam
Dawam juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi para pejabat yang lama serta mengharapkan kerjasama yang erat antara para pejabat lama dan baru untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan Lampung Timur yang lebih baik.
Dawam juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik, serta berharap agar mereka dapat menjalankan tugas dengan penuh integritas dan dedikasi.
“Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, berikan kemudahan kepada mereka sehingga kedepan Lampung Timur semakin maju,” kata Dawam.
Berikut Daftar Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang di Lantik :
1. TARMIZI dilantik sebagai Inspektur Kabupaten Lampung Timur
2. AHMAD ZAINUDDIN, dilantik sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat
3. KMS. TOHIR HANAFI, dilantik sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan
4. ALMATURIDI, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik
5. M. INDRA BUDIMAN DUKI, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan
6. YUDI IRAWAN, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan
Sementara itu Pejabat Administrator dan Pengawas antara lain :
1. MEIDIA ULFAH, sebagai Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah
2. DWI GIYARTI, Sekretaris Dinas Perikanan dan Peternakan
3. RADEN BARUNA JAYA, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa
(Rusman Ali)
Komentar