oleh

Lagu Lampung Timur Berkah Resmi di Luncurkan

Lampung Timur-Suasana di halaman apel Pemerintah Kabupaten Lampung Timur pada hari Senin, 27 Mei 2024, terasa berbeda dari biasanya.

 

Peluncuran lagu “Lampung Timur Berkah” yang dinanti-nanti akhirnya dilaksanakan bersamaan dengan apel mingguan.

 

Lagu yang bertemakan semangat dan kebanggaan terhadap Kabupaten Lampung Timur ini mendapat sambutan hangat dari para pegawai yang hadir.

 

Acara peluncuran ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) Moch Jusuf dan produser lagu Agustinus Tri Handoko.

 

Dalam sambutannya, Sekda Moch Jusuf mengungkapkan kebanggaannya terhadap karya ini.

 

Sekda melanjutkan, Lagu ‘Lampung Timur Berkah’ ini tidak hanya menjadi simbol semangat dan kecintaan kita terhadap daerah, tetapi juga diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan motivasi bagi seluruh masyarakat Lampung Timur.

 

“Saya sangat mengapresiasi upaya dan dedikasi seluruh tim yang terlibat dalam pembuatan lagu ini,” ujarnya.

 

Sementara itu, Agustinus Tri Handoko, sang produser, juga menyampaikan Proses kreatif dari pembuatan lagu ini melibatkan banyak pihak, termasuk seniman lokal yang memiliki semangat luar biasa.

 

Pencipta lagu ini adalah Hotben siahaan, dinyanyikan oleh Sapta Sadewa dan Produser Agustinus Tri Handoko.

 

“Kami berharap lagu ini dapat menjadi inspirasi dan kebanggaan bagi warga Lampung Timur, serta membawa pesan positif bagi seluruh pendengarnya,” kata Agustinus.

 

Peluncuran lagu “Lampung Timur Berkah” ini diharapkan dapat memperkuat identitas dan kebanggaan daerah, serta menjadi salah satu langkah untuk mempromosikan budaya dan potensi Lampung Timur ke kancah yang lebih luas. (Rusman Ali)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed