oleh

Pemkab Lampung Timur Gelar Resepsi Peringatan HUT Ke-25

Lampung Timur-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur (Lamtim) merayakan resepsi peringatan Hari Ulang Tahun ke-25 (HUT) dengan sederhana.

 

Kegiatan yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati dan langsung diberikan kepada Wakil Bupati itu berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati setempat, Kamis, 25 April 2024 malam.

 

Acara yang diselenggarakan dengan penuh semangat ini dihadiri Forkopimda, Sekda, Asisten, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Para Kabag, para Camat, serta dihadiri oleh berbagai tamu undangan terkait seperti PWI Lamtim, PCNU, Karang Taruna, LMP, FKUB, dan beberapa organisasi lainnya.

 

Tidak hanya sebagai momen untuk merayakan, peringatan HUT Ke-25 ini juga menjadi kesempatan bagi para pemimpin daerah untuk mengevaluasi langkah-langkah masa lalu dan merencanakan langkah-langkah ke depan.

 

Bupati M. Dawam Rahardjo atau biasa disapa kang Blangkon menekankan pentingnya sinergitas dan kerja sama antara seluruh kepala OPD dalam menjalankan pembangunan daerah.

 

Bupati Dawam menegaskan bahwa introspeksi dan perbaikan harus dilakukan untuk memastikan bahwa Lampung Timur dapat terus maju ke depan dengan lebih baik dan tetap solid.

 

“Saya yakin dengan dukungan dan koreksi dari masyarakat, kita dapat memperbaiki kesalahan dan melanjutkan pembangunan dengan lebih baik,” kata Bupati Dawam.

 

Bupati Dawam melanjutkan, dalam beberapa hal, penting bagi pemerintah daerah dan masyarakat Lampung Timur untuk tetap bersatu dan bekerja sama dalam menghadapi tantangan yang ada.

 

“Dengan adanya kritik dan dukungan dari masyarakat, diharapkan Pemkab Lampung Timur dapat terus bergerak maju menuju masa depan yang lebih cerah dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh warganya,” kata Dawam. (Rusman Ali)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed