oleh

DPW IWO INDONESIA SUMSEL MENDAPAT KUNJUNGAN TIM KANTOR KESBANGPOL SUMSEL

Prabumulih – Sumsel
ragamnews.co.id

Tim Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sumatera Selatan berkunjung ke Kantor Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Provinsi Sumsel yang beralamat di Perum CPI Nomor 33 Kelurahan Gunung Ibul Kota Prabumulih – Sumatera Selatan, Rabu (12/06/2024).

Kedatangan Tim Kantor Kesbangpol Provinsi Sumsel yang berjumlah 7 orang disambut langsung oleh KSB DPW IWO Indonesia Sumsel dan Pengurus lainnya.

Kasubag Ormas Kantor Kesbangpol Sumsel Belly Pratama didampingi Tim Kesbangpol lain menerangkan
adapun maksud dan tujuannya datang ke Kantor DPW IWOI Sumsel dalam rangka mendata ulang berkas keberadaan kantor dan struktur organisasi DPW IWO Indonesia Sumsel yang pernah diajukan oleh pengurus IWO Indonesia Sumsel beberapa waktu yang lalu.

” Kami ke sini ditugaskan oleh Kadin Kesbangpol Provinsi Sumsel dengan maksud mensurvei langsung keberadaan kantor dan para anggota IWO Indonesia yang katanya berada di Kota Prabumulih yang pernah diajukan kepada kami beberapa bulan yang lalu,” ujar Belly.

” Kami minta kepada Pengurus DPW IWO Indonesia Sumsel dapat segera melengkapi data dokumen organisasi seandainya masih kurang untuk kami laporkan kembali ke Kadin kesbangpol Provinsi,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPW IWO Indonesia Sumsel, Sakren mengungkapkan sangat merasa senang dan penuh ucapan rasa terima kasih atas kunjungan Tim Kantor Kesbangpol Sumsel ini.

” Kami dari DPW IWO Indonesia Sumsel merasa sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim dari Kantor Kesbangpol Provinsi Sumsel yang telah meluangkan waktu untuk datang ke kantor DPW IWO Indonesia Sumsel,” ucap Sakren.

” Kami Pengurus DPW IWO Indonesia Sumsel juga akan secepatnya melengkapi kekurangan berkas yang dipinta oleh pihak Kantor Kesbangpol Provinsi Sumsel,” tutup Sakren.

Selain itu, Sakren juga merasa sangat optimis kalau IWO Indonesia tidak begitu lama lagi akan menjadi konstituen Dewan Pers (Ab/Dina)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed