oleh

Surya Jaya Rades Hadiri Grand Opening Toko Didik Tani dan Diesel

Tulang Bawang Barat-Camat Tumijajar Surya Jaya Rades menghadiri acara peluncuran toko alat pertanian baru, “Didik Tani dan Diesel”, yang berlokasi di Tiyuh Margo Mulyo kecamatan Tumijajar Kabupaten Tubaba. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, petani lokal, dan pemangku kepentingan sektor pertanian.

Dalam sambutannya, Bapak Surya Jaya Rades menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap pembukaan toko ini. “Pembukaan toko alat pertanian ‘Didik Tani dan Diesel’ merupakan langkah penting dalam mendukung peningkatan produktivitas pertanian di wilayah Tumijajar.

 

“Dengan adanya toko ini, petani akan lebih mudah mendapatkan alat dan perlengkapan pertanian berkualitas yang dibutuhkan untuk meningkatkan hasil panen,” ujarnya. Sabtu,(15/6/2024).

 

Acara ini juga diisi dengan pengundian dan pembagian hadiah door prize dan alat pertanian modern, motor dan sepeda listrik. Kehadiran toko didik tani dan diesel diharapkan dapat membantu para petani dalam mengoptimalkan pekerjaan mereka.

 

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung inovasi dan modernisasi pertanian di Tumijajar. Toko ‘Tani Maju’ diharapkan menjadi mitra strategis bagi para petani dalam mencapai kesuksesan,” tambah Camat Tumijajar.

 

Sementara itu pemilik toko ‘Didik tani dan Diesel’ bapak Didik menyatakan, bahwa toko ini menyediakan berbagai alat pertanian mulai dari yang sederhana hingga yang berteknologi tinggi.

 

“Kami ingin memastikan bahwa para petani di Tumijajar dan sekitarnya memiliki akses ke alat-alat pertanian terbaik dengan harga yang terjangkau. Dengan demikian, kami dapat berkontribusi pada kemajuan sektor pertanian di daerah ini,” jelasnya.

 

Peluncuran toko ‘Tani Maju’ ini diakhiri dengan pemotongan pita oleh Didik dan didampingi oleh kepala tiyuh margomulyo Fajar juga camat tumijajar Surya Jaya Rades di akhiri dengan doa bersama untuk kelancaran usaha ini.

 

Semua pihak berharap toko ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat petani dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Tumijajar.(R).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed