oleh

DPK KNPI Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim Adakan Ramah Tamah

Muara Enim-Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Gunung Megang menggelar kegiatan ramah tamah pengurus, pemerintah dan media serta makan bersama di sekretariat RT 07 RW 02 desa Sumaja Makmur Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Selasa (18/6/2024).

 

Kegiatan tersebut dalam rangka ajang perkenalan mengingat susunan kepengurusan KNPI yang terdiri dari berbagai Kepemudaan dan lintas struktural lainnya.

 

“Ini kali pertama KNPI Kecamatan Gunung Megang menggelar kegiatan perkenalan jajaran pengurus, pemerintahan dan perwakilan media diharapkan dengan koordinasi yang baik maka roda organisasi dapat berjalan lebih baik dan siap memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Gunung Megang umumnya” jelas Sapriansyah Ketua DPK KNPI Kecamatan Gunung Megang.

 

Ketua DPK KNPI juga mengungkapkan rasa terimakasih atas dukungan berbagai pihak yang telah mendukung dirinya saat penetapan sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan.

 

Seperti diketahui Sapriansyah memimpin Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Kecamatan Gunung Megang periode 2024-2027 terpilih  secara aklamasi lewat Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang digelar di Gedung Serba Guna KNPI Kabupaten Muara Enim pada Senin (06/5/2024) lalu.

 

kegiatan yang dilaksanakan oleh KNPI Kecamatan Gunung Megang ini mendapat sambutan positif dari Pemerintah kecamatan melalui Kades Sumaja Makmur yang mana kegiatan ini dinilai dapat membangkitkan kembali semangat para generasi muda, sehingga dapat bermanfaat dan membangun desa.

 

“Kita sangat mengapresiasi dan mendukung penuh KNPI Kecamatan Gunung Megang, Melalui adanya penghargaan kepada pemuda ini dapat memacu semangat pemuda di desa Sumaja Makmur agar peduli terhadap pembangunan desa. Dan kegiatan pada malam hari ini juga sebagai bentuk untuk meningkatkan kembali sinergitas dan silaturahmi kita,” kata Paisal Putra Kades Sumaja Makmur mewakili Camat Gunung Megang Hendri Desta Kesuma, AP, MSi.

 

Bukan itu saja Paisal Putra juga mengharapkan agar pemuda dapat di rangkul dibina di ajak kegiatan hal yang positif, terhindar dari hal-hal yang negatif terjauh dari narkoba.

 

Terakhir dia mengharapkan terus tingkatkan kordinasi dengan pemerintah Jangan sebatas sini saja, menurut nya di acara ini kita berbicara terbatas namun kalo berbincang didalam keseharian itu tiada habisnya.

 

Semoga dengan lahirnya KNPI ini dapat membawa aura yang positif sebagai wadah kepemudaan bisa merubah para pemuda ke hal positif dapat membantu pemerintah dalam pembangunan desa yang lebih baik, “tukasnya.

 

Dina – Biro Muara Enim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed