oleh

Fasilitas Bagus, Jalan Mulus, Dinas PUPR Tubaba Kerja Terus,Untuk Genjot Pembangunan

Tulang Bawang Barat-Upaya dalam memajukan Kabupaten yang berjuluk Bumi”Ragem Sai Mangi Wawai” Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat terus melakukan pembangunan secara maraton.

Dengan mengutamakan perbaikan Infrastruktur akses jalan agar mulus untuk menunjang perekonomian, Dinas PUPR Tubaba kerja terus menggenjot pembangunan dengan mengutamakan kualitas yang nantinya dapat dirasakan masyarakat asas manfaat yang berkepanjangan.

Dikatakan Iwan Mursalin Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(PUPR) kabupaten TUBABA yang di sampaikan Kepala Bidang Bina Marga ,bahwa Pemerintah setempat menggelar perbaikan ruas jalan yang menjadi harapan masyarakat untuk di perbaiki.

“Kita masih menggelar perbaikan jalan akses Daya Murni-Karta yaitu hotmix, perbaikan jalan ini di anggarkan melalui anggaran swakelola tahun 2024,” kata Iwan Balaw, Rabu,(10/7/2024).


Selain itu lanjut Iwan, Insfratruktur jalan hotmix ini dikerjakan dengan maksimal, dengan menggunakan alat berat yang tentunya dimiliki oleh Dinas PUPR Tubaba yang sangat memadai.

Karena menurut Iwan, alat berat yang di miliki oleh Dinas PUPR merupakan alat yang digunakan untuk mempermudah proses pekerjaan sehingga menjadi lebih cepat,mudah dan hasilnya maksimal.

“Tahun ini kita ada tiga alat berat baru dan kita gunakan dalam pekerjaan ini yakni alat berat Penumatic tire roller,Asphalt sprayer, Asphalt finisher, nah fasilitas alat berat ini nantinya sebagai penunjang PAD, sistem pakainya yaitu sewa untuk meningkatkan pendapatan Daerah,” jelasnya.

“Selain pekerjaan jalan akses Daya Murni-karta , dari anggaran swakelola kita akan gelar perbaikan jalan dari pulung kencana menuju Islamic Center atau Tugu naga,” tukasnya.

Sementara itu, Masyarakat Daya Murni yang melintasi jalan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas perbaikan jalan tersebut.

“Alhamdulillah sudah bagus jalan ini, mudah-mudahan kualitas nya bisa bertahan lama, terima kasih pemkab, pak PJ Bupati,” ucap warga.(R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed