oleh

Supriyadi Resmikan SMP Islam Tri Bhakti Alasnak dan Berikan Biaya Gratis

Tulang Bawang Barat-Kujang Supriyadi Kepalo Tiyuh Mulya Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, meresmikan pembukaan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Pondok Pesantren Tri Bhakti Alasnak di Tiyuh setempat. Sabtu, 20 Juli 2024.

 

Acara yang dihadiri oleh Aparatur Tiyuh, lembaga tiyuh, Dinas Pendidikan, Tokoh Masyarakat, tokoh agama dan wali murid itu berjalan dengan penuh suka cita penuh hikmat.

 

Dalam sambutannya Kujang mengatakan bahwa, dirinya mendukung sepenuhnya semua kegiatan di Pondok Pesantren tersebut, terutama SMP Tri Bhakti Alasnak, ” Saya sangat bangga dengan berdirinya sekolah di Tiyuh saya ini, dan saya berharap mendapat dukungan semua pihak , ” kata Supriyadi.

 

Pondok Pesantren Tri Bhakti Alasnak merupakan asuhan Kyai Suwito, dirinya mengatakan sangat bangga dan berterimakasih kepada Kepalo Tiyuh, Kujang Supriyadi dan keluarga, yang telah menggratiskan sekolah untuk satu tahun pertama yang berupa seragam, atribut dan iuran siswa baru yang berjumlah sepuluh orang ini. ” Mudah-mudahan kebaikan Bapak Kujang dan keluarga dapat dicatat sebagai amal ibadah , “ucapnya.

 

Sementara itu dalam sambutan yang sekaligus pemotongan pita sebagai tanda telah dibukanya sekolah baru tingkat SMP di Mulya Jaya tersebut, Kujang dan keluarga akan berusaha memfasilitasi keberadaan sekolah tersebut, ” Mengapa saya sangat mendukung Pondok dan sekolah baru ini, karena saya ingin menjadikan Pondok dan sekolah ini salah satu sarana meningkatkan kwalitas SDM masyarakat Mulya Jaya,” Pungkasnya. (R).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed