oleh

Meriahkan HUT RI Ke -79, IKWI Lampung Timur Gelar Berbagai Perlombaan

Lampung Timur-Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Lampung Timur menggelar berbagai perlombaan yang berlangsung di sekretariat PWI setempat, Minggu 11 Agustus 2024.

 

Acara yang mengusung tema “Nusantara Baru Indonesia Maju, Menuju Indonesia Emas, Pers Selalu Berjaya,” Itu menegaskan peran penting pers dalam perjalanan bangsa.

 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur, Muklis, menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang perayaan semata, tetapi juga sebagai wujud nyata rasa bangga terhadap kemerdekaan Indonesia yang telah diraih sejak tahun 1945.

 

“Hari ini, IKWI dan PWI Lampung Timur ikut ambil bagian dalam memeriahkan HUT RI ke-79. Ini adalah salah satu bentuk nyata dari komitmen kami sebagai organisasi pers tertua di Indonesia. Meskipun kami tidak ikut berperang di masa lalu, sebagai generasi penerus, kami memiliki kewajiban untuk merayakannya,” ujar Muklis.

 

Muklis juga berharap agar kemeriahan dan kebersamaan seperti ini dapat terus dilakukan oleh PWI Lampung Timur di tahun-tahun mendatang.

 

“Ini kegiatan perdana sebagai bentuk silaturahmi antar anggota IKWI dan PWI. Semoga kedepan bisa dilakukan lebih meriah lagi,” Harap Muklis.

 

Dalam perayaan ini, IKWI Lampung Timur menggelar berbagai perlombaan yang diikuti dengan antusias oleh para anggota dan keluarga wartawan.

 

Perlombaan tersebut antara lain Karaoke, bapak-bapak memakai daster sambil nyundul balon, makan kerupuk, jepit balon, goyang balon, menggiring bola pakai sendok, tahan tawa, dan ditutup dengan game yang diikuti seluruh peserta.

 

Terakhir dilakukan pembagian hadiah hiburan berupa peralatan dapur dan serta puluhan hadiah hiburan lainnya.

(Rusman Ali)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed