oleh

Dinas PUPR Tubaba Pastikan Proyek Rumdis Kejari dan 2 Gedung Kantor Rampung Maksimal

Tulang Bawang Barat-Demi melanjutkan kemajuan dan kesejahteraan di Bumi”Ragem Sai Mangi Wawai” Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung terus mendongkrak pembangunan.

Selain pada insfratruktur jalan, pemerintah Kabupaten setempat melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(DPUPR) membangun satu Gedung Rumah Dinas Kejari serta 2 Gedung Kantor yaitu Kantor Camat Lambu Kibang dan Gedung Kantor Dinas Perhubungan(Dishub).

Dikatakan Kepala Dinas PUPR Tubaba Iwan Mursalin yang di sampaikan Restu Kepala Bidang Cipta Karya, bahwa pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat melanjutkan pembangunan Rumah Dinas Kejari yang di kerjakan oleh PT.Naraya Graha Solusindo,dengan nomor kontrak:600/11/Kontrak/Tubaba/VI/2024, dengan anggaran senilai Rp.2.940.304.000.

“Kita melanjutkan pembangunan Rumah Dinas Kejari Tahap ke II,” kata Restu, Selasa (13/8/2024).

Selain itu lanjut Restu, Dinas PUPR juga
Membangun Gedung Kantor Dishub dikerjakan oleh CV.Mulia Karya Camerlang, dengan No Kontrak:600/13/Kontrak/DPUPR/Tubaba/VI/2024, dengan pagu anggaran atau nilai kontrak sebesar Rp.4.708.858.000.

“Karena bangunan kantor dinas perhubungan ini memang sudah tidak layak pakai lagi jadi tahun ini di bangunkan kantor baru,” ucapnya.

“Tahun ini kita juga membangun Gedung Kantor Camat Lambu dengan no kontrak:600/12/Kontrak/DPUPR/Tubaba/VI/2024, di kerjakan oleh CV.Mandiri Indotama dengan pagu Anggaran sebesar Rp.2.455.086.000,” jelas dia.

Restu berharap kepada pihak rekanan agar benar-benar mengedepankan kualitas pembangunan sehingga bisa bertahan lama.

“Tahun ini target kita tiga pembangunan itu Rampung dengan maksimal dan memuaskan,” pungkasnya.(R).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed