oleh

Alokasi DD Tiyuh Mulya Kencana Tahun 2024 Hampir Selesai, Ini Harapan Suyanta!

Tulang Bawang Barat-Alokasi penggunaan Dana Desa (DD) Tiyuh Mulya Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) tahun 2024 hampir sepenuhnya terealisasi.

 

Perihal Itu dikatakan Kepala Tiyuh Mulya Kencana, Suyanta, saat dikonfirmasi wartawan pada Kamis, (29/08/24).

 

“Sudah sekitar 70% lebih terealisasi,” Ujar Suyanta.

 

Lanjut dia, secara global DD Tiyuh Mulya Kencana tahun 2024 memiliki nominal anggaran sebesar sekitar 957 juta rupiah yang teralokasi untuk berbagai macam kegiatan. Mulai dari fisik sampai di kegiatan nonfisik.

 

Adapun beberapa contoh kegiatan tersebut yakni, pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT), pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT), program Kandang Kolam Kebun dan Wisata (K31W) serta beberapa kegiatan lainya.

 

“Semua kegiatan saat ini ada yang sudah selesai, ada yang sedang berjalan, dan ada yang memang belum terlaksana,” Sambung Suyanta.

 

Masih Suyanta, dirinya berharap segala bentuk kegiatan yang dilakukan Pemerintah Tiyuh Mulya Kencana ini bisa mendapatkan dukungan dari seluruh stakeholder khususnya bagi masyarakat.

 

Serta, dia juga selalu menekankan terhadap seluruh jajarannya untuk selalu mengedepankan keterbukaan informasi dalam merealisasikan penggunaan DD. Hal itu bertujuan, guna terciptanya Tiyuh yang maju dan berkembang sesuai dengan keinginan seluruh masyarakatnya.

 

“Dukungan, kritikan, dan masukan dari masyarakat sangat kami perlukan dalam penggunaan DD. Oleh karenanya, jika ada kelalaian pihak Pemerintah Tiyuh dalam bekerja saya sangat berharap kritik dan saran untuk kami agar dapat bekerja lebih baik lagi kedepannya,” Tandas Suyanta.(ADV).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed