oleh

PJ Bupati Tubaba Apresiasi Turnamen Futsal AJF Antar Kabupaten

Tulang Bawang Barat-Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) mengapresiasi terlaksananya kegiatan turnamen Futsal antar kabupaten dan kota se-Provinsi Lampung yang dilaksanakan oleh Academy Jaya Futsal (AJF) dalam rangka peringatan Hari ulang tahun (HUT) ke 4.

 

Hal tersebut disampaikannya saat pembukaan turnamen futsal di Gedung Olahraga (GOR) AJF, tepatnya didepan kantor Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Jum’at (25/10/2024).

 

Menurut Firsada, pelaksanaan ajang kompetisi kulit bundar ini sebagai bentuk kontribusi positif terhadap Kabupaten Tubaba.

 

Sebab, AJF Tubaba secara konsisten melakukan kompetisi futsal secara berturut-turut. Meskipun, sekolah futsal ini masih berumur belia.

 

“Secara umum nama Tubaba akan dikenal sebagai tuan rumah ajang pengembangan bakat anak muda di provinsi Lampung dalam hal olahraga,” ujarnya.

 

Untuk itu, kata Firsada, seyogyanya Pemkab Tubaba kedepan memberikan support terhadap dunia olahraga, salah satunya futsal.

 

Firsada juga menghimbau para peserta turnamen futsal untuk tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan bersaing secara sehat.

 

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina AJF Tubaba, Sodri Helmi mengatakan banyak cara dalam mengharumkan nama Kabupaten Tubaba. Salah satunya yakni di dunia olahraga yakni futsal.

 

Selain berolahraga, turnamen futsal adalah momentum seleksi terhadap anak muda yang berbakat serta berprestasi.

 

” Mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan kita bersama. Mohon doa dan dukungannya kepada semua pihak,” pungkasnya. (R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed