oleh

Terjangkit Penyakit Epilepsi,Warga Mulya Jaya di Temukan Tewas Mengapung

TUBABA,(RN)–Masyarakat Tiyuh (Desa) Tirta Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki mengapung di aliran sungai perkebunan karet milik salah satu warga setempat, pada Kamis (25/05/2023).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun awak media, sosok pria yang ditemukan mengambang dalam keadaan sudah meregang nyawa di bantaran sungai itu ialah, Nanang (27) yang merupakan warga Tiyuh Mulya Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten setempat.

Saat diwawancarai wartawan, salah satu keluarga korban, Herisun, mengatakan, sebelumnya pihak keluarga sudah melakukan upaya pencarian selam tiga hari. Serta, korban juga diduga mengidap penyakit Epilepsi (Ayan) sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Korban ini sudah tiga hari gak pulang kerumah, dia juga punya penyakit ayan dari dia sekolah SMP,” ujarnya.

Sementara itu disampaikan, Kapolsek TBT, Kompol Ansori, setelah mendapatkan informasi bahwa ada penemuan mayat, dirinya bersama anggota langsung melakukan peninjauan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami dapat informasi dan langsung turun ke TKP, kematian korban belum kita ketahui secara pasti apa yang menjadi penyebabnya, saya sudah menghubungi pihak medis untuk membawa korban ke RSUD agar dilakukan visum,” ucapnya.(R).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed