oleh

HUT KE 77 BHAYANGKARA POLRI, KAPOLRES OKUT ANUGERAHI IWO INDONESIA OKU TIMUR PENGHARGAAN.

OKU Timur – Sumsel
ragamnews.co.id

Pada peringatan Hari Bhayangkara / POLRI yang ke 77 Tahun 2023 Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO Indonesia) Kabupaten OKU Timur terima penghargaan dari Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK MH.

Kapolres OKU Timur memberikan penghargaan kepada Organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) OKU Timur pada HUT Bhayangkara Polri ke 77, Sabtu (01/07/2023)

Penghargaan tersebut dìberikan langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK MH setelah upacara Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun. Sabtu (01/07/2023).

Kapolres OKU Timur mengucapkan Terimakasih Kepada IWO Indonesia Kabupaten OKU Timur “atas kerjasama dan dukungannya kepala Polres OKU Timur melalui pemberitaan positif sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah hukum Polres OKU Timur”.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten OKU Timur Ihsan Effendi yang di wakilkan Sekjen IWO OKU Timur Imam Tasrul SH mengucapkan terimakasih kepada Polres OKU Timur atas apresiasi dan penghargaan tersebut..

” Dengan di terimanya penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten OKU Timur kedepannya dalam hal pemberitaan yang positif yang kami sampaikan ke masyarakat melalui , organisasi kami ataupun media yang kami pimpin baik itu di lingkungan Pemkab OKU Timur ataupun Polres OKU Timur.

“Selamat HUT Bhayangkara yang Ke 77 semoga Polres OKU Timur menjadi Polri yang presisi dan CAKEP,” ucap Imam (Ab / DPD IWOI Muara Enim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed