oleh

Kolaborasi JMSI dan RS.Asy-Syifa,Bhakti Sosial Pengobatan Gratis di Ikuti 600 Peserta

TUBABA,Ragamnews.co.id-Kolaborasi yang erat antara Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Tulang Bawang Barat dan RS. Asy Syifa Medika menghasilkan sebuah bakti sosial yang sangat bermanfaat. Pada hari Rabu, 11 Oktober 2022, sekitar pukul 09.00 WIB, kegiatan ini digelar di Pondok Pesantren Nurul Muttaqin, Tiyuh Penumangan Baru, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat.

 

Kegiatan ini berhasil menarik partisipasi sebanyak 600 peserta dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk para santri, Ustadz, ustadzah, dan warga sekitar. Acara tersebut menawarkan pemeriksaan kesehatan dan cek golongan darah gratis kepada semua peserta, sebagai bentuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

 

Kolaborasi ini mencerminkan semangat gotong royong dalam menjaga kesehatan masyarakat dan mempererat hubungan antara lembaga media serta sektor kesehatan dalam upaya memberikan manfaat bagi masyarakat. Semoga kegiatan semacam ini akan terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang lebih luas di masyarakat.

 

Di lokasi kegiatan Direktur Utama RS. Asy Syifa Medika Edi Anwar, SHI, M.H yang juga ketua dewan pembina mengata kegiatan ini sangat berarti mengedukasi pelajar dan masyarakat.

 

” Alhamdulillah kegiatan ini banyak pesertanya, para santri antusias mengikuti cek golongan darah dan juga masyarakat sekitar yang memeriksakan kesehatan ” kata Edi.

 

Acara bertema ” Bhakti sosial dan pelatihan jurnalistik tingkat pelajar dan pondok pesantren” mendapat apresiasi dari pengasuh Ponpes Nurul Muttaqin KH. Muhammad Ali Ridho, S.PdI.

 

” Kegiatan ini sangat kami harapkan, pemeriksaan kesehatan dan cek golongan darah dapat memberikan manfaat, terlebih pelatihan jurnalistik yang sangat dinantikan para santri, menambah ilmu serta wawasan” kata Kyai Ali.

 

Diharapkan melalui kegiatan ini para santri dapat memahami tugas jurnalis dan akan bijak dalam bermedia sosial.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed