oleh

BASLIM MEMPEROLEH SUARA TERBANYAK PADA PILKADES UJAN MAS LAMA

Muara Enim
ragamnews.co.id

Akhirnya Masyarakat Desa Ujan Mas Lama Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim bisa merasakan suka cita dan penuh kebanggaan setelah boleh dikatakan sudah memiliki seorang Kepala Desa definitif.

Karena sebelumnya Desa Ujan Mas Lama selama beberapa bulan di jabat oleh seorang Pj kepala desa dari kecamatan Ujan Mas lantaran Kepala Desa Ujan Mas Lama meninggal dunia sebelum masa jabatannya berakhir

Desa Ujan Mas Lama sudah selesai melaksanakan Pemilihan Kepala Desa yang digelar pada Sabtu (04/11/2023)

Dimana pada Pilkades Desa Ujan Mas Lama tersebut diikuti oleh 3 kandidat Calon Kepala Desa yang bersaing ketat untuk memperebutkan suara terbanyak 7 Dusun warga Desa Ujan Mas Lama

Setelah dilaksanakan pemilihan, yang dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Dari perhitungan suara maka salah satu calon Kepala Desa Ujan Mas Lama yang bernama Baslim dinyatakan memperoleh suara terbanyak pada Pilkades tersebut .

Adapun rekapitulasi perhitungan suara pemilihan Kepala Desa Ujan Mas Lama, yakni:Baslim memperoleh 412, Saifudin  mengantongi lebih 300  suara dan Suhardi  memperoleh lebih 200 suara.

” Semoga dengan terpilihnya Kepala Desa Ujan Mas Lama yang baru Desa Ujan Mas Lama bisa semakin maju dan warganya bisa semakin sejahtera,” ucap salah seorang warga Ujan Mas Lama seusai menyaksikan perhitungan suara hasil Pilkades Desa Ujan Mas Lama, Sabtu (04/11/2023).

Ia juga berpesan kepada Kepala Desa Ujan Mas yang baru terpilih agar Dana Desa dan Alokasi Dana Desa (ADD) Desa Ujan Mas Lama bisa dikelola dengan baik sehingga semua warga Desa Ujan Lama dapat merasakan dampak kemajuannya, misalnya lebih mengutamakan program – program atau kegiatan yang mampu mendorong untuk meningkatkan pendapatan warga desa Ujan Mas Lama, katanya.

Sementara itu, Calon Kepala Desa Ujan Mas Lama yang memperoleh suara terbanyak, Baslim seusai dilakukan penghitungan suara menuturkan dalam kompetisi Pilkades menang atau kalah itu pasti ada. Namun semua harus bisa menerima dengan lapang dada dan bisa saling hormat menghormati antara yang menang dan yang kalah.

” Tujuan Pilkades ini adalah untuk mencari pemimpin desa dalam rangka membangun Desa Ujan Mas Lama. Dan yang terpenting kita sama sama membangun desa Ujan Mas Lama dan mari kita sama – sama berjuang agar Desa Ujan Mas Lama bisa lebih maju lagi ke depan,” ujar Baslim.

Baslim menekankan tidak mungkin suatu pekerjaan besar untuk membangun Desa Ujan Mas Lama bisa terwujud, tanpa dukungan semua pihak, saya pun menyadari tidak akan bisa bekerja dengan baik tanpa dukungan dari semua warga Desa Ujan Mas Lama.

Baslim pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua warga Desa Ujan Mas Lama yang sudah berpartisipasi dan mendukung pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Ujan Mas Lama.

Juga, lanjut Baslim, kepada sanak keluarga, meraje, anak belai dan para sahabat, yang telah memberikan dukungan kepadanya, iapun mengucapkan terima kasih.

Baslim juga menyampaikan permohonan maaf kalau ada tutur kata dan perbuatan yang salah selama proses pencalonan pilkades saya mohon maaf yang sebesar besarnya. Baslim pun mengajak kepada semua lapisan masyarakat ujan mas, mari sama sama kita saling rangkul dalam mensejahterakan desa Ujan Mas Lama pada umum (Ab)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed