oleh

Pekon Canggu Kembali Salurkan BLT-DD Kepada 23 KPM

Lampung Barat,Ragamnews.co.id– Dalam Menindak lanjuti Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) yang diatur dalam peraturan Menteri Keuangan RI No 210)PMK.07/2022 tentang pengolahan Dana Desa(DD) Tahun 2023.

 

Dalam Pasal 36 Peraturan Menteri Keuangan 210/PMK.07/2022 tentang pengolahan Dana Desa (DD) Tahun 2023. Calon Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebagaimana dimaksud dalam Pasal 35 hurup a diprioritaskan keluarga miskin yang berdomisili di Pekon (Desa) bersangkutan dan terdaftar dalam keluarga desli 1 data pensasaran percepat penghapusan kemiskinan ekstrem.

 

Pemerintah Pekon Canggu Kembali Salurkan Bantuan Langsung Tunai tahap Empat kepada 23 KPM sebesar Rp 900,000 untuk Triwulan terhitung Oktober, Nopember, Desember, pada Rabu (13/12/2023.

 

Penyaluran tersebut berlangsung di Balai Pekon Csnggu, Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat – Lampung.

 

Dalam acara tersebut langsung dihadiri oleh PJ Peratin Canggu (Selamat.SH) Camat kecamatan Batu Brak, Aparatur Pekon, Babinsa,Babinkantibmas,Pendamping Desa,,Ketua LHP dan Keluarga Manfaat (KPM).

 

Dalam sambutannya PJ Peratin ( Selamat.SH) berharap agar Bantuan Langsung Tunai ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dengan mengutamakan membeli kebutuhan bahan pokok dan mudah – mudahan dengan ada nya Bantuan ini dapat membantu meringankan beban Ekonomi masyarakat kurangmampu ,” ungkap nya.(RN/Rodi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed